Harga Axioo M5+ dan Spesifikasi, Smartphone Selfie 8MP Stylish Harga Sejutaan di Indonesia

0
8384
Spesifikasi Axioo M5+
Copyright ©Axioo

Harga Axioo M5+ Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Axioo M5+ Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone lokal yakni Axioo ternyata diam-diam mempersiapkan ponsel anyar bahkan telah merilisnya di Indonesia yakni Axioo M5+. Smartphone ini hadir dengan membawakan spesifikasi seerhana namun cukup fungsional dimana hadir dalam bekalan kamera selfie beresolusi tinggi untuk mendukung kegiatan swa foto pengguna. Harga Axioo M5+ sendiri dilepas menyasak kalangan menengah kebawah dimana di Indonesia ponsel ini dilepas murah meriah hanya satu jutaan saja.

Perangkat smartphone Axioo M5+ ini sendiri resmi dirilis pada Mei 2017 dimana juga dikenal dengan sebutan Axioo M5 Plus yang siap menjadi primadona baru untuk kalangan menengah kebawah. Selain itu ponsel ini juga didukung layar beresolusi HD sehingga mampu menampilkan kualitas gambar yang cukup cemerlang dan bening. Bukan hanya itu, ponsel ini juga dibekali sejumlah fitur apik pada kameranya. Langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi Axioo M5+ dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Penting!! Harga Axioo Picopad S4+ dan Spesifikasi, Tablet Sejutaan Intel SoFIA 1.5GB RAM

Review Spesifikasi Axioo M5+

Smartphone Axioo M5+ ini sendiri menawarkan bentang layar seluas 4.7 inchi yang telah dibekali oleh panel IPS Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16juta warna cemerlang serta bekalan layar Full Lamination memberikan kesan mewah . Layar tersebut juga ditunjang oleh resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga kepadatan layar yang ditampilkan cukup bening, jernih dan tajam. Bahkan layarnya yang cukup lapang tersebut juga telah mendukung kemampuan multitouch yang responsif serta telah dibekali oleh lapisan anti gores dari kaca 2.5D Curved Glass.

Desain yang dimiliki oleh smartphone lokal Axioo M5+ di Indonesia ini juga terbilang elegan dan stylish dimana sekilas terlihat mirip dengan desain iPhone 7. Bahkan material yang digunakan pada perangkat ini cukup berkualitas dimana hadir dalam beberapa varian warna cantik. Dimensi Axioo M5+ ini sendiri masih cukup nyaman dalam genggaman dipadu oleh keempat sudut membulat dan bobot ringan. Smartphone Axioo M5+ ini menerapkan konsep One Button Taptic Operation sehingga terlihat hanya ada satu tombol fisik dibawah layar untuk navigasi sehingga desain lebih menarik.

Harga Axioo M5+ Terbaru
Copyright ©Axioo

Sementara untuk urusan jaringan dan konektivitas, smartphone ini sendiri hadir dengan mengusung fitur Dual SIM yang mampu siaga bersama-sama. Selain itu ponsel ini juga telah didukung oleh jaringan 2G GSM dan 3G WCDMA sehingga memiliki akses internet dengan speed WCDMA 7.2 MBps yang masih capat diandalkan serta dukungan koneksi GPRS-EDGE. Sejumlah konektivitas yang dibekalkan dalam Axioo M5+ ini sendiri membawakan fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta Bluetooth dan juga microUSB.

Sayangnya untuk sistem pengoperasian yang dijalankan dalam smartphone Axioo M5+ di Indonesia ini masih mengusung sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang terbilang lawas lantaran telah terdapat versi baru Android OS Nougat seperti yangs udah diterapkan pada Evercoss Genpro X. Meskipun demikian balutan antarmuka dalam smartphone sejutaan ini cukup menawan dan atraktif. Kekurangan Axioo M5+ ini sendiri belum dilengkapi dengan sensor fingerprint atau sidik jari.

Berlanjut menuju spesifikasi Axioo M5+ pada bekalan dapur pacu dan kinerja yang disematkan. Di dalam bodinya yang compact dan elegan ini telah dipersenjatai oleh processor Quad-core yang memiliki kinerja handal dan responsif. Processor 4 inti dari chipset Spreadtrum SC7731 tersebut diperkuat oleh RAM 1 GB sehingga mampu menjalankan kegiatan harian dengan lancar maupun multitasking aplikasi standart. Selain itu kualitas grafis yang ditampilkan dalam smartphone ini juga cukup halus dengan dukungan GPU Mali-400MP setara dengan ponsel entry level lainnya.

Berlanjut menuju spesifikasi Axioo M5+ yang ditawarkan dalam banderolan harga sejutaan di Indonesia ini. Pada bagian casing belakangnya telah tertanam kamera utama beresolusi 8 MP dimana didukung oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga mampu menghasilkan kualitas foto yang cukup jernih dan tajam. Kamera utama Axioo M5+ ini juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video dengan kualitas bening dan nyaman saat ditonton kembali.

Spesifikasi Axioo M5+
Copyright ©Axioo

Kelebihan Axioo M5+ ini telah dibekali dengan tiga fitur baru yang bekerja pada kamera belakang dan depannya. Terdapat fitur Manual Exposure, Freeze Frame Display dan Mirror Reflection yang membuat kualitas fotonya lebih cemerlang dan bening. Bahkan dibandingkan Axioo M5 versi sebelumnya, smartphone Axioo M5 Plus ini telah membawa kamera depan yang lebih besar dari 5 MP menjadi 8 MP. Kamera depan ponsel ini siap digunakan untuk berfoto selfi bening hingga beraktivitas video call serta video chatt.

Berlanjut menuju bekalan ruang penyimpanan yang tertanam dalam smartphone Axioo M5+ dengan label harga terjangkau di kalangan entry level dan siap menjadi pesaing beberapa ponsel dari vendor Evercoss, Coolpad hingga Xiaomi ini. Terdapat memori iternal 8 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB pada slot yang disediakan sehingga pengguna lebih leluasa jika ingin menyimpan banyak file dalam ponsel cantik ini.

Semua kinerja dan aktivitas yang berjalan dalam smartphone Axioo M5 Plus ini ditenagai oleh sebuah baterai dari Li Ion dengan kapasitas 1850 mAh. Kapasitas baterai tersebut memang terbilang minim namun mampu mencukupi kebutuhan daya hingga sehari. Ponsel ini juga mengusung adapter charger berkualiyas sehingga memungkinkan pengguna mengisi baterainya dengan lebih cepat lantaran fitur Quick charge. Cek update harga Axioo M5+ terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Axioo M5+

Harga Axioo M5+ Baru : Rp 1.349.000,-

Harga Axioo M5+ Bekas : Rp –

Smartphone Axioo M5+ ini memang dirilis oleh vendor Axioo dengan target pasar anak muda, pelajar hingga masyarakat yang mengdamkan ponsel stylish berkamera mumpuni harga murah. Harga Axioo M5+ terbaru dijual Rp 1.349.000 dalam warna hitam dan putih.setara dengan harga Axioo M5C yang baru saja dirilis. Axioo M5 Plus ini dapat anda dapatkan di situs online Axioo World maupun sejumlah toko online diantaranya Tokopedia, Shopee dan lain-lain.

Spesifikasi Axioo M5+

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 /  1900
3G bands HSDPA 2100
4G bands No
Speed WCDMA 7.2 MBps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
– Full Laminatiion Display
Display size 4.7 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels
Multitouch Yes
Protection 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7
GPU Mali-400MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Manual Exposure, Geo-tagging, Freeze Frame Display, Mirror Reflection, HDR
Video Yes
Secondary camera 8 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Fast Charging
BATTERY Li-Ion 1850 mAh Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Axioo M5+ terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat serta membantu anda yang mencari ulasan terkait ponsel terbaru Axioo.

Baca Juga Daftar Harga HP Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here