HTC U 11 Dukung Spesifikasi Gahar Jadi Rival Galaxy S8, Samsung Was-Was??

0
880
rumor HTC U 11 terbaru
Copyright ©PhoneArena

HTC U 11 Dukung Spesifikasi Gahar Jadi Rival Galaxy S8, Samsung Was-Was??

Oketekno.com – Produsen Smartphone yang saat ini tengah rebutkan segmen premium dengan memiliki prosesor kelas atas. Perlu anda ketahui bahwa chipset Snapdragon 835 ini memang baru saja dikenalkan dan diterapkan pada smartphone pertama Samsung Galaxy S8, Sony Xperia XZ Premium dan Xiaomi Mi 6.

Saat ini bagian produsen asal Taiwan yaitu HTC tengah persiapkan produk terbarunya untuk bersaing dari beberapa smartphone diatas dengan memiliki nama HTC U 11. Sebelumnya piuhak HTC sudah menyatakan kalau mereka akan umumkan smartphne yang cukup andalan pada tanggal 16 Mei 2017 mendatang.

Harga HTC One X10 dan Spesifikasi, Phablet Nougat Baterai 4000mAh Kamera 16MP

Sekarang, belum tersedia kelengkapannya tentang spesifikasi terbaru HTC U 11. Pihak HTC telah mulai menebarkan video teaser sebelum hanya tekankan pada sisi layar sentuh yang cukiup sensitif pada smartphone ini mampu tafsirkan isyarat ke berbagai tindakan serta operasionalitas yang diterapkan pada smartphone.

Tetapi terdapat informasi terbaru tentang smartphone HTC U 11 untuk kelengkapan spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone, seperti dilansir PhoneArena.

rumor HTC U 11
Copyright ©HTC

Adapun foto boks dengan memiliki desain yang telah diperkiraan adalah milik HTC U 11, pada smartphone tersebut memiliki tampilan layar 5.5 inchi dengan menerapkan resolusi 1440 x 2560 (QHD) serta memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 yang lebih optimal tersebut.

Sedangkan untuk chipset pada smartphone ini terdapat dukungan Octa Core dengan dukungan Qualcoom Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540 yang lebih optimal tersebut. Selain itu, smartphone HTC U 11 telah menerapkan berkapasitas RAM 4GB/6GB serta memberikan memori internal dengan dua versi yaitu 64GB/128GB yang lebih optimal tersebut.

Sedangkan untuk smartphone ini juga akan memiliki memori eksternal dengan maksimal kapasitas microSD berkapasitas sungguh spektakuler yaitu menerapkan 2TB. Kamera belakang yang sudah diterapkan dalam smartphone ini memiliki resolusi 12MP dengan teknologi Ultra Pixel 3 denhgan pengaturan UIS. Dengan untuk kamera depan memiliki resolusi yang lebih tinggi dengan 16MP dan memiliki fitur selfie panorama yang lebih unggul.

Smartphone HTC U 11 juga telah didukung dengan fingerprint sensor dan juga memiliki sertifikat IP 57 dengan artian bahwa smartphone ini mampu terendam selama 3.2 meter selama 30 menit dan smartphone tetap on. Daya tampung baterai yang diterapkan dalam smartphone HTC U 11 mendukung adanya besar daya 3000 mAh dan memiliki fitur unggulan dengan Quick Charge 3.0.

Adapun bocoran melalui kotak retail bahwa HTC U 11 juga akan dilengkapi dengan HTC BoomSound dan HTC Usonic Active Cancellation yang lebih optimal. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan Hi-Res Audio dan 3D Audio Recording. Diketahui juga bahwa smartphone ini akan mendukung dual SIM berukuran nano dan juga menerapkan NFC dan Edge Sense lebih optimal.

Fitur terakhir yang diketahui bahwa HTC U 11 memiliki memanggil aplikasi, diamana aplikasi tersebut bisa dibuka dengan sentuhan tepi pada smnartphone yang memiliki sensitif terhadap sentuhan. Spesifikasi HTC U 11 memang benar dimiliki produk HTC terbaru, maka dia akan berkompetisi atau bersaing dengan Xiaomi Mi 6, Sony Xperia XZ Premium dan Samsung Galaxy S8 yang sudah diriliskan baru-baru ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY