Apa??? Xiaomi Batal Produksi Mi 6 Plus

0
976
Xiaomi Mi 6 Plus
Copyright ©tabloidpulsa

Xiaomi Batal Produksi Mi 6 Plus

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Xiaomi yang di inforkan kalau membatalkan peluncuran produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi 6 Plus. Gimana? Baru-baru ini pihak Xiaomi memang baru saja riliskan smartphone bertajuk Xiaomi Mi 6 yang rilis 2 minggu lalu pada 19 April 2017.

Awal mula diperkirakan pabrikan asal cina itu bahwa akan luncurkan bersamaan dengan versi besarnya yaitu Xiaomi Mi 6 Plus, ternyata nyatanya tidak terjadi hal tersebut. Selain itu, juga dirumorkan kalau untuk smartphone Xiaomi Mi 6 Plus akan rilis sekitar 2 bulan mendatang.

Info Terbaru Xiaomi Mi 6 Resmi Rilis dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Tangguh Gunakan Kamera Utama Dual 12MP+Dual LED Flash, Android Nougat

Tetapi kabar ini tidak benar, setelah ada laporan dari Cina yang mengumumkan kalau Xiaomi tidak akan riliskan Xiaomi Mi 6 Plus sama sekali alias batal hadir. Wow!!! Kabar tersebut pertama terlihat di media sosial Cina yaitu pada situs Gizmochina yang sudah memberikan pernyataan lebih detail kalau Xiaomi Mi 6 akan menjadi satu-satunya smartphone Xiaomi untuk seri Mi 6.

Dalam laporan itu juga sudah diungkapkan kalau produksi smartphone Xiaomi ini akan melanjutkan line up smartphone pada tahun 2018 mendatang. Bila informasi tersebut benar adanya, maka kabar ini sangat mengecewakan penggemar Xiaomi yang sudah menunggu kehadiran Xiaomi Mi 6 Plus.

Xiaomi Mi 6 Plus
Copyright ©tabloidpulsa

Adapun kabar lagi bahwa sebelum tampak bocoran dalam menyatakan kalau rilis Xiaomi Mi 6 Plus akan diumumkan pada kuartal ketiga di tahun 2017 atau kemungkinan bulan September. Jadi bukan akan siapkan smartphone unggulan Xiaomi Mi 6 Plus, Xiaomi malah memberikan informasi tentang produk terbarunya lagi yaitu Xiaomi Mi Note 3.

Dikabarkan bahwa saat ini pihak Xiaomi tengah garap Mi Note 3 yang sebagai penerus dari Mi Note 2 yang sudah cukup lama mendarat. Bila anda menunggu perangkat baru maka Xiaomi Mi Note 3 lah yang dilaporkan akan rilis pada bulan September mendatang. Namun, tentang kabar ini pihak Xiaomi belum berikan konfirmasi lebih resmi, jadi tunggu saja informasi terbaru tentang Xiaomi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here