Hadir di Indonesia, Asus Zenfone Zoom S Sokong Dual Kamera

0
1435
Asus Zenfone Zoom S Sokong Dual Kamera
Copyright ©Asus

Hadir di Indonesia, Asus Zenfone Zoom S Sokong Dual Kamera

Oketekno.com – Kabar terkini tentang produk Asus, smartphone saat ini yang memiliki keunggulan dual kamera memang menjadi sorotan terbaru oleh konsumen. Saat ini memang menjadi trend yang sangat disukai oleh pengguna smartphone yang kekinian. Oleh karena itu tak heran bahwa beberapa vendor smartphone juga disematkan fitur andalan tersebut, salah satunu milik Asus terbaru.

Memang sudah ada banyak vendor yang juga sematkan dual kamera dalam smartphone yang terdiri dari Vivo dan Oppo. Sekarang Asus sudah mulai garap smartphone terbaru dengan nama Asus Zenfone Zoom S aka Asus Zenfone 3 Zoom yangsegera hadir di tanah air Indonesia.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom ZX551ML Lengkap, Fitur Fast battery charging: 60% in 40 min

Berdasarkan laporan dari The AndroisSoul, bahwa smartphone terbaru milik Asus ini akan segera di publikasikan di pasar Indonesia pada tanggal 16 mei 2017 mendatang.

Usut punya usut telah disebutkan Zenfone 3 Zoom nantinya akan memakai nama Asus Zenfone Zoom S di Indonesia dengan memiliki nomor seri ZE553KL yang memiliki kata lain Asus Zenfone Zoom S aka Zenfone 3 Zoom.

Perlu diketahui bahwa smartphone Asus Zenfone Zoom S akan memiliki lebar layar 5.5 inchi dengan memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 serta memberikan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Asus Zenfone Zoom S Sokong Dual Kamera
Copyright ©Asus

Smartphone Asus Zenfone Zoom S akan memiliki RAM 4GB serta terdapat bdukungan memori internal 32/64/128GB dengan dukungan daya tampung baterai yang lebih besar yaitu 5000 mAh. Keunggulan yang diterapkan dalam smartphone Asus Zenfone Zoom S memberikan dukungan dual kamera Sony beresolusi 12MP pada bagian belakang.

Fitur yang diterapkan dalam kamera belakang pada smartphone ini terdapat dukungan aperture f/1.7 dan sudut pandang kamera lebih lebar serta terdapat lensa tele optical Zoom 2.3x dan untuk kamera depan terdapat dukungan resolusi 13MP yang lebih optimal tersebut.

Cukup disayangkan bahwa sampai saat ini pihak Asus belum memberikan pernyataan tentang harga yang akan dibanderolkan dalam Asus Zenfone Zoom S dan juga kapan akan diresmikan di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here