Desain Meizu X2 Menarik Beserta Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Terjangkau

0
986
rumor Meizu X2
Copyright ©GSMarc

Harga Meizu X2

Oketekno.com – Produk Meizu sudah dikenal banyak orang, namun tampaknya di Indonesia belum begitu mengenal lebih luas lagi untuk produk tersebut. Kali ini dikabarkan bahwa Meizu akan riliskan smartphone terbaru dengan nama Meizu X2 yang akan dirilis pada bulan Juni 2017 mendatang.

Oleh karena itu saat ini smartphone Meizu X2 masih diketahui memiliki dukungan yang lebih sempurna dengan komponen lengkap dan juga masih terdapat bocoran spesifikasi lengkapnya. Smartphone ini akan memiliki dua varian warna yaitu Hitam dan putih menjadi salah satu warna cukup natural dan elegan.

Penampakan Spesifikasi Meizu E2 Gunakan Kamera Selfie 5MP + LED Flash, Baterai Li-Ion 2930 mAh

Bocoran Spesifikasi Meizu X2

Bocoran spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Meizu X2 didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDAP dan 4G LTE yang lebih berkualitas serta mendukung VOLTE yang lebih sempurna. Sistem operasi yang ditetapkan dalam smartphone Meizu X2 sudah mendukung adanya Android versi 7.0 Nougat dan juga Flyme UI yang lebih optimal tersebut.

Chipset yang diterapkan dalam smartphone Meizu X2 telah didukung dengan Mediatek Helio X25 serta terdapat prosesor Deca Core dengan kecepatan 2.3GHz yang lebih berkualitas tersebut. Memori internal yang sudah ditetapkan dalam smartphone ini memberikan dukungan 32GB/64GB serta menerapkan RAM 3GB/4GB dengan tipe LPDDR4 yang lebih optimal dalam menampung aplikasi.

rumor Meizu X2
Copyright ©GSMarc

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor dan juga memberikan tipe layar IPS LCD dengan teknologhi Eye Care Mode. Pelindung layar pada smartphone Meizu X2 memberikan dukungan Conring Gorilla Glass dengan desain 2.5D Curved Glass yang lebih optimal.

Ukuran layar pada smartphone Meizu X2 memberikan dukungan 5.5 inchi dengan ukuran 1080 x 1920 pixel dan juga memberikan dukungan kerapatan layar 401 ppi pixel yang lebih optimal tersebut. kamera belakang akan didukung dengan dual camera lens dengan dual LED Flash, selain itu smartphone ini juga didukung dengan kamera selfie beresolusi 8MP yang lebih optimal tersebut.

Fitur yang terdapat dalam smartphone Meizu X2 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan WIFI, Bluetooth, USB Type-C, GPS, FM Radio serta terdapat daya tampung baterai Li-Ion 3350 mAh dengan menerapkan Quick Charge dengan 18W Fast charge yang lebih optimal dengan waktu standby 320 jam. Diketahui bahwa smartphone Meizu X2 dibanderol sekitar Rp 3.991.000.

Info Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here