Penjualan iPhone Tak Sesuai Perkiraan, Kenapa?

0
926
Penjualan iPhone Tak Sesuai Perkiraan, Kenapa?
Copyright ©MakeMac

Penjualan iPhone Tak Sesuai Perkiraan, Kenapa?

Oketekno.com – Perusahaan Apple yang baru laporkan laba fiskal pada kuartal kedua. Perusahaan ini sempat katakan kalau tidak sesuai dengan perkiraan pada wall Sreet yang sudah memiliki kaitan dengan penjualan iPhone terbaru.

Adapun sebuah perkiraan oleh analis yang akan terjual 52 juta perangkat iPhone di dalam tiga bulan pertama tahun ini. Tetapi sayang sekali bahwa pihak Apple hanya mampu menjual 50.8 juta unit saja. Pihak CEO Apple Tim Cook ini juga sudah mengumumkan terhadap CNBC kalau pelanggan telah menunda pembelian.

Info Daftar Aplikasi Untuk Merekam Suara di iPhone Terbaik 2017

Hal itu bisa juga terjadi untuk iPhone 8 yang akan memiliki versi di ulang tahun Apple yang ke-10 akan terapkan berbagai fitur menarik dan terbaru. Fitur tersebut juga terdapat pada layar AMOLED dan juga seperti di umumkan oleh CEO Apple, kalau konsumen ini telah menunda pembelian smartphone berbasis iOS terbaru ini sampai kehadirannya iPhone 8 akan dirilis pada akhir tahun 2017.

Penjualan iPhone Tak Sesuai Perkiraan, Kenapa?
Copyright ©MakeMac

Dalam penjualan iPhone fiskal kuartal kedua menurun dari 51.2 juta iPhone yang sudah terjual untuk kuartal yang sama. Adapun kendala tentang penjualan iPhone pada kuartal kedua fiskal 2017 untuk keseluruhan, pihak Apple telah melaporkan adanya sebuah penurunan penjualan 14% dari tahun ke tahun di Cina.

Pendapat dari Tim Cook kecual Cina telah menjual iPhone dengan desain yang baik dan juga memiliki periode selama tiga bulan yang sudah berakhir pada bulan Maret. Tim Cook telah menunjukkan kalau penjualan App Store telah naik 40% di kuartal pertama. Dengan adanya peningkatan 20% maka jumlah akan terus terus berkembang.

Menutur Cook, pihak Apple ini sudah memiliki momentum yang sangat kuat dengan pelayanan pada akhir kuartal. Pemasukkan Apple sudah 256.8 dolar AS secara tunai. Pihak investor juga ikut serta dalam pengembangan tersebut, supaya Apple telah menerapkan untuk bagikan dividen satu lali yang lebih besar dan juga sudah melakukan akuisisi secara besar.

Penting!!! Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here