Oppo Semakin Gemilang Dirikan 105 Service Center di Indonesia

0
982
Oppo Semakin Gemilang Dirikan 105 Service Center di Indonesia
Copyright ©tabloidpulsa

Oppo Semakin Gemilang Dirikan 105 Service Center di Indonesia

Oketekno.com – Wow perusahaan asal Cina ini semakin tenar dan populer salah satunya Oppo. Perusahaan tidak hanya rilsikan produk namun juga meningkatkan daya promosi diberbagai media. Pihak Oppo Indonesia juga lebih perbaiki dan juga meningkatkan layanan purna jual.

Peningkatan layanan tersebut juga termasuk menambah service center terbaru di beberapa daerah. Alinna Wen sebagai Brand Manager Oppo Indonesia mengungkapkan,” Dalam 1 bulan sejak Maret yang lalu. Kami membangun 5 Servgice center baru, tentunya hal ini untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pengguna perangkat Oppo, selain itu ini berujuan untuk mendukung kehadiran dari perangkat Dual Selfie Camera kita F3 Plus dan F3 yang akan meluncur bulan depan.”

Wow!!!! Oppo F3 Plus Masuk Awal Penjualan Ludes 13 Ribu Unit

Dengan kehadiran 5 Service Center adalah sebuah komitmen Oppo yang melayani pelanggannya dan juga sebagai dukungan purna jual untuk dua produk baru smartphone Oppo F3 Plus dan Oppo F3. Dengan tambahan 5 Service Center baru yang terdapat di Tanjung Banjar, Prabumulih, Jambi Bungo, Sintang dan tanjung Pinang. Adapun ungkapan tambahan dari Alinna “Dengan bertambahnya 5 Service Center ini jumlah keseluruhan service center di Indonesia berjumlah 105, kami berharap dengan ini pelayanan kami kepada konsumen menjadi lebih maksimal.”

Oppo Semakin Gemilang Dirikan 105 Service Center
Copyright ©kompas

Smartphone terbaru Oppo yaitu Oppo F3 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Untuk smartphone Oppo F3 Plus ini sudah dikenalkan lebih dulu yang membawakan spesifikasi dual kamera depan yang bisa digunakan untuk foto selfie beresolusi 16MP sedangkan untuk group selfie menyokong resolusi 8MP dengan kelebihan sudut yang luas atau biasa disebut dengan wide angel.

Sedangkan untuk smartphone ini Oppo F3 Plus juga telah didukung dengan dapur picu chipset Snapdragon 653 dengan memori internal 64GB serta RAM 4GB. Selain itu juga dapat diperluas dengan memori eksternal dengan resolusi 256GB.

Smartphone ini sendiri dibekali dengan daya tampung lebih besar yaitu 4000 mAh serta mampu bertahan hingga 16 jam dan juga harga Oppo F3 Plus dibanderol cukup mahal sekitar Rp 6.499 jutaan dan untuk Oppo F3 akan dibanderol lebih murah dan memiliki keunggulan yang tidak berbeda jauh. Meskipun Oppo F3 Plus dibanderol cukup mahal namun sebanding dengan spesifikasi yang diberikan dan beberapa waktu lalu juga sudah terjual banyak pada saat dilakukan pre-order.

Informasi Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru Berkualitas Sempurna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here