Harga ZTE Bolton 4G LTE Dibanderol Rp 2 Jutaan, Spesifikasi Desain Layar 2.5D Curved Glass

0
1191
ZTE Bolton 4G LTE
Copyright ©GSMarc

Harga ZTE Bolton 4G LTE

Oketekno.com – ZTE merupakan perusahaan dari  Tiongkok yang sudahg berdiri sejak tahun 1985 yang dipimpin oleh Hou Weigui dengan Yin Yimin sebagai CEO ZTE. Produk ZTE memang sudah banyak di publikasikan termasuk di Indonesia juga menjadi salah satu pasar untuk memasarkan produknya.

Dimana pihak ZTE juga menyatakan bahwa pada bulan Mei 2017 mendatang maka akan riliskan smartphone terbaru dengan nama ZTE Bolton 4G LTE dengan harga terjangkau dan juga elegan. Desain phablet yang cukup besar dibandingkan smartphone pada umumnya.

Kabar Terbaru Harga ZTE Blade X Max dan Spesifikasi, Layar 6Inches Octa-core Android Nougat Tangguh

ZTE Bolton 4G LTE  telah didukung dengan warna satu macam aja yaitu gray atau abu-abu. Serta memiliki dukungan single SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih kecil dibandingkan Micro maupun Mini-SIM. Pastinya smartphone ZTE Bolton 4G LTE mendukung koneksi hinggal 4G LTE dimana nama dari perangkat sudah menandakan adanya jaringan tersebut, tetapi lebih unggulnya bahwa dalam perangkat ini terdapat jaringan LTE 2X20 Carrier Aggregation yang lebih optimal.

Tak hanya LTE saja, namun juga terdapat 2G GSM/CDMA serta 3G HSDA dengan kecepatan HSPA Plus, EVDO Rev.A. Sistem operasi menyandang dukungan Android versi 7.0 Nougat serta memiliki perangkat pendukung yaitu chipset Snapdragon beserta prosesor dengan kekuatan Quad Core kecepatan 1.4GHz yang lebih berkualitas tersebut.

ZTE Bolton 4G LTE
Copyright ©GSMarc

Memori eksternal yang dimiliki smartphone ini memberikan dukungan lebih optimal dengan menerapkan maksimal kapasitas MicroSD 128GB. Sedangkan untuk memori internal ZTE Bolton 4G LTE telah mendukung 16GB dengan 2GB RAM yang lebih maksimal tersebut. Dimensi yang diterapkan dalam phablet ini berukuran 166 x 84 x 8 mm serta memberikan bobot 180 gram yang lebih optimal.

Sedangkan untuk smartphone ZTE Bolton 4G LTE terdapat fitur sensor yang menarik dengan dukungan proximity, accelerometer, compass, ambient light, fingerprint sensor, dan hall effect yang lebih sempurna. Tipe layar pada smartphone ZTE Bolton 4G LTE sudah menerapkan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga memiliki 16 juta warna yang lebih berkualitas tersebut.

Pelindung layar yang sudah disematkan dalam smartphone ini menerapkan dukungan Corning Gorilla Glass serta memberikan desain layar berbentuk 2.5D Curved Glass yang memiliki desain lebih lengkung. Selain itu, ukuran layar phablet ini terdapat dukungan 6 inchi serta memberikan resolusi berukuran 1080 x 1920 pixel yang lebih optimal serta didukung kerapatan layar 367 ppi pixel yang lebih sempurna.

Kamera belakang pada smartphone ZTE Bolton 4G LTE memberikan resolusi cukup besar yaitu 13MP dengan ukuran 4128 x 3096 pixel dan LED Flash dengan mendukung fitur lainnya yang terdiri dari Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Manual Mode, panorama, geo-tagging, camera Zoom 4X, TV Output With Wireless Connection, Video call. Tak hanya itu, kamera selfie juga sudah diterapkan dalam smartphone ini dengan resolusi 5MP dan memiliki resolusi video [email protected] untuk hasil sempurna.

Fitur yang diterapkan dalam phablet ini memberikan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, USB Type-C serta memiliki dukungan FM Radio, GPS untuk melacak seseorang yang ingin anda ketahui serta melacak daerah yang ingin anda kunjungi.

Dalam phablet atau bisa disebut smartphone ini memiliki berbagai macam aplikasi diantaranya yaitu calculator, notes, to do list, google apps, VAS apps, ZTE Apps, PDF Viewer, Document Editor. Dalam smartphone ini memberikan dukungan juga terdapat pengiriman pesan menggunakan dukungan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts yang lebih sempurna tersebut.

Daya tampung kapasitas baterai ZTE Bolton 4G LTE mendukung Li-Ion 4000 mAh serta tidak bisa dilepas sembarangan dan juga diterapkan Quick Charge versi 3.0 yang lebih sempurna. Sedangkan untuk dukungan yang lebih maksimal dengan adanya Stand-by 380 jam, waktu bicara 26 jam, pemutar musik 40 jam dan pemutar video 8 jam. Lihat spesifikasi ZTE Bolton 4G LTE lebih detail dibawah ini.

Spesifikasi ZTE Bolton 4G LTE

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900

CDMA 800, CDMA 1900

3G HSDPA 850, HSDPA 2100
4G LTE 700, LTE 2600, LTE 850, LTE 1700, LTE 1900, (2X20 Carrier Aggregation)
Speed HSPA plus, EVDO Rev.A, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 166 x 84 x 8 mm
Weight 180g
SIM Nano-SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen,16M Colors
Size 6 Inch(~71.6% screen-to-body-ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels(~367 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
Memory Card Slot MicroSD, up to 128GB
Internet 16GB, 2GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Manual Mode, panorama, geo-tagging, camera Zoom 4X, TV Output With Wireless Connection, Video call
Video 1080p 30 FPS
Secondary 5.0MP
Platform OS Android 7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm Snapdragon
CPU Quad Core 1.4GHz
GPU
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.2
GPS with A-GPS support
Radio FM Radio
USB Type-C USB, (Reversible Connector)
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, Fingerprint, Hall Effect
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, VAS Apps, ZTE Apps, PDF Viewer, Document Editor
Battery   Li-Ion 4000 mAh, (Non-Removable) (3990 mAh)
Quick Charge With Quick Charge 3.0
Stand-by Up to 380 h
Talk Time Up to 26 h
Music Playback Up to 40 h
Video Playback Up to 8 h
Colors   Gray

Harga ZTE Bolton 4G LTE

Harga dalam smartphone ZTE Bolton 4G LTE dibanderol US$ 157 atau setara Rp2.100.000,00 untuk harga ini bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki dukungan standar harga jual masing-masing. Produk ZTE ini akan bersaing dengan produk Tiongkok lainnya yaitu Vivo, Oppo dan Xiaomi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here