Samsung Akan Sematkan Dual Kamera Pada Galaxy C????

0
776
Samsung Akan Sematkan Dual Kamera Pada Galaxy C
Copyright ©tabloidpulsa

Samsung Akan Sematkan Dual Kamera Pada Galaxy C????

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Samsung, bahwa terdapat informasi di twitter dan Weibo yang memiliki hubungan dengan smartphone produksi Samsung teranyar dinamakan Galaxy C. Namun, ada hal yang sangat mengejutkan bahwa dalam informasi tersebut smartphone ini akan memiliki fitur unggulan dengan menyamarkan dual kamera.

Adapun laporan dari Gizchina, ada beberapa analis yang sebelumnya telah memprekdisi kalau Smasung Galaxy Note 8 yang akan kenalkan dalam beberapa bulan yang akan datang serta memiliki fitur dual kamera yang menjadi perangkat Samsung pertama yang memiliki fitur tersebut.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy C5 Terbaru 2017

Tetapi bila rumor soal Samsung Galaxy C yang akan memiliki fitur unggulan tersebut dan benar diterapkan maka jelas saja para penggemar Samsung langsung terkejut. Dimana, Samsung ternyata tak hanya siapkan satu smartphone andalan terbaru dengan menerapkan dual kamera. Tetapi akan dijalankan untuk beberapa smartphone pilih Samsung terbaru kelak.

Selain itu, informasi dari sumber yang sama, mereka telah membagikan gambar yang memberikan isyarat kalau Samsung Galaxy C lah yang memang memiliki kemungkinan besar disematkan dual kamera tersebut.

Samsung Akan Sematkan Dual Kamera Pada Galaxy C
Copyright ©tabloidpulsa

Pihak Samsung telah kenalkan ponsel dibawah line-up Galaxy C pada tahun 2016 lalu dan ada juga beberapa yang sudah dirancang akan dikenalkan pada tahun 2017  serta ada juga beberapa teaser yang sudah muncul di TENAA. Hal ini memiliki kemungkinan cukup besar kalau Samsung Galaxy C versi terbaru akan rilis dalam waktu dekat ini.

Meskipun begitu, ada beberapa pihak yang telah menduga kalau Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ ini akan memberikan dual kamera pada bagian belakang. Tetapi pihak Samsung masih menerapkan untuk menggunakan sensor cukup besar yaitu 12MP dengan kesamaan dengan Samsung Galaxy S7 maupun Galaxy S7 Edge.

Sampai saat ini belum ada fitur Samsung yang menggunakan dual kamera, kemungkinan besar juga akan disematkan pada Samsung Galaxy C yang akan rilis sebelum Samsung Galaxy S8 yang masih diprediksi tersedia pada tahun depan paling lambatnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here