Ini Dia Spesifikasi Huawei Nova 2 Plus Beserta Harga Terjangkau Gunakan Dual Kamera, Intip Yuk!!!!

0
1625
Huawei Nova 2 Plus
Copyright ©Mobilescout

Harga Huawei Nova 2 Plus

Oketekno.com – Huawei merupakan produk dari Tiongkok yang akan bersaing dengan vendor lainnya diantaranya yaitu Oppo, Vivo dan Xiaomi. Mereka semua tengah bersaing meriliskan produk terbaru dengan spesifikasi unggulan masing-masing smartphone. Saat ini Huawei tengah persiapkan produk baru dengan nama Huawei Nova 2 Plus.

Dimana produk Huawei Nova 2 Plus akan rilis pada tanggal 26 Mei 2017 mendatang beserta menerapkan spesifikasi unggulan yang saat ini masih terdapat bocoran komponen yang akan diterapkan dalam smartphone ini. Lihat bocoran spesifikasi Huawei Nova 2 Plus yuk!

Informasi Terbaru Harga Huawei Mediapad M3 Lite 10 dan Spesifikasi, Tablet Nougat 4G LTE Baterai 6660 mAh

Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 2 Plus

Smartphone Huawei Nova 2 Plus memberikan dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan varian warna dengan dukungan hitam, golden, rose, gold yang memiliki keeleganan yang semakin berkualitas tersebut. Ukuran slot SIM yang terdapat dalam smartphone ini memberikan dukungan Hybrid Dual SIM serta koneksi lengkap hingga 4G LTE.

Huawei Nova 2 Plus
Copyright ©GSMarc

Sistem operasi yang sudah diterapkan dalam smartphone Huawei Nova 2 Plus menunjukkan versi 7.0 Nougat dari Android. Smartphone juga memberikan dukungan lebih maksimal dengan memberikan chipset dengan tipe HiSilicon Kirin 660 serta memberikan prosesor dengan Octa Core yang cukup maksimal tersebut.

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone Huawei Nova 2 Plus memberikan dukungan yang lebih optimal dengan kapasitas 32GB/64GB serta memiliki RAM 3GB/4GB. Selain itu bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD 128GB dan juga bisa diterapkan SIM 2 dengan cara pilih salah satu yang ingin anda gunakan.

Keunggulan dalam smartphone Huawei Nova 2 Plus juga terdapat dukungan Fingerprint sensor serta memberikan Hall Effect yang lebih berkualitas untuk keamanan smartphone. Tak hanya itu saja, bahwa smartphone ini memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga pelinung layar Corning Gorilla Glass serta 2.5D Curved Glass yang lebih optimal.

Ukuran layar pada smartphone Huawei Nova 2 Plus memberikan dukungan 5.5 inchi serta menerapkan resolusi 1080 x 1920 pixel dan juga kerapatan layar 401 ppi pixel. Lebih maksimalnya lagi bahwa produk Huawei ini akan mendukung dual camera lens dengan perkiraan resolusi 12MP dan menerapkan dual LED Flash yang lebih optimal.

Tidak ketinggalan dengan kamera depan beresolusi 8MP dan juga memberikan screen flash untuk foto selfie lebih sempurna. Fitur yang juga diterapkan dalam smartphone Huawei Nova 2 Plus memberikan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, USB Type C dengan OTG serta NFC untuk transfer data.

Diketahui bahwa kapasitas baterai pada smartphone Huawei Nova 2 Plus memberikan dukungan Li-Po 3300 mAh dengan tipe Non removable serta memberikan dukungan Quick Charge dengan memberikan dukungan yang lebih optimal tersebut. Sayang sekali harga smartphone ini belum diumumkan detail dari pihak Huawei. Tunggu saja kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here