Motorola Bakal Luncurkan Tablet???

0
882
Motorola Bakal Luncurkan Tablet
Copyright ©Phonearena

Motorola Bakal Luncurkan Tablet???

Oketekno.com – Perlu diketahui bahwa selama ini belum tampak bahwa Motorola akan riliskan tablet terbaru. Terakhir Motorola mengenalkan produksi tablet pada tahun 2011 silam. Tetapi, ada kabar kalau kali ini pihak Motorola Mobility yang sudah diakuisisi oleh Lenovo kini akan mempersiapkan produk tablet terbaru dengan sistem operasi Android.

Sedangkan dikabarkan dari Android Police, kalau Motorola saat ini sedang kerjakan tablet dengan basis Android yang mempunyai desain serta tampilan yang cukup premium.

Terungkap Spesifikasi Motorola Moto C Plus Terapkan Baterai Li-Ion 4000 mAh+Turbo Quick Charger

Tetapi sampai saat ini belum ada informasi lebih detail tentang tablet Motorola terbaru tersebut. namun, dikabarkan kalau tablet ini akan menyokong lebar layar 9 sampai 10 inchi. Lebih mengejutkan lagi bahwa tablet ini akan memiliki layar yang tampak diatas yang sudah ungkapkan dari salah satu fitur dari software tablet yang akan memiliki nama Productivity Mode.

Motorola Bakal Luncurkan Tablet
Copyright ©Phonearena

Bila mengaktifkan, Productivity Mode ini ada kemungkinan bahwa akan beralih antar aplikasi yang sangat mudah dan memberikan ikon aplikasi pada navigasi yang menutup semua aplikasi dengan sebuah tekanan yang panjang pada layar serta menarik atas layar tersebut.

Semua ini merupakan hal yang sangat keren dan adapun lebih keren lainnya yaitu terdapat pada navigasi terlihat menyematkan tombol drawer aplikasi khusus di bagian samping tombol navigasi.

Sampai saat ini belum ada kabar yang berkaitan dengan tanggal peluncurannya, harga tablet Motorola terbaru juga belum diketahui karena produk ini dalam proses produksi. Selain itu, belum ada kejelasan apa nama dari tablet tersebut dan apakah akan dijual secara global atau hanya negara tertentu saja.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY