Oppo F3 Mulai Buka Pre-Order di Indonesia, Harga???

0
1802
pre order Oppo F3
Copyright ©Oppo

Oppo F3 Mulai Buka Pre-Order di Indonesia

Oketekno.com – pada tanggal (4/5) pihak Oppo betempat di Hotel Ritz Carlton Pacific, Jakarta resmi umumkan pembukaan pemesanan atau kerap disebut dengan pre-order untuk perangkat terbarunya yaitu Oppo F3 di pasar Indonesia.

Pembukaan pre order tersebut telah dimulai pada tanggal 4 sampai 12 Mei 2017, pihak Oppo telah berikan beberapa bonus eksklusif dari FC Barcelona dibanderol Rp 1.199.000 untuk 30.000 pemesan pertama. Ada dua pilihan warna yaitu Gold dan Rose Gold, smartphone Oppo F3 adalah smartphone selfie dengan teknologi dual kamera depan terbaru yang memiliki fungsi berbeda. Bisa untuk mengabadikan foto selfie pada umumnya atau menggunakan kamera satunya dengan luas 120 derajat atau kerap disebut wide angle.

Harga Oppo F3 Plus vs Vivo V5 Plus, Adu Smarthone Dual Kamera Selfie RAM 4GB di Indonesia

Adapun kombinasi resolusi kamera depan beresolusi 16MP dan 8MP yang memiliki sudut pandang yang berbeda dan super lebar. Sedangkan untuk kamera belakang Oppo F3 memiliki resolusi hanya 13MP dengan memaksimalkan cahaya tangkap pada malam hari yang cukup sempurna. Adapun teknologi PDAF yang membuat sebuah pengalaman dalam pengambilan gambar dengan sangat cepat dan tajam meski ada objek bergerak tetap mampu mengambil gambar dengan sempurna.

pre order Oppo F3 terbaru
Copyright ©Oppo

Smartphone Oppo F3 juga memiliki dapur picu dengan dukungan chipset Mediatek MT6750T serta terdpaat prosesor Octa Core yang lebih memiliki kecepatan maksimal dan didukung 1.5GHz. Sedangkan untuk RAM sudah didukung dengan kapasitas 4GB dan untuk memori internal cukup besar yaitu 64GB.

Selain itu dalam smartphone Oppo F3 akan dilengkapi dengan dual slot SIM dan juga bisa ada untuk slot MicroSD yang terpisah maka memiliki maksimal kapasitas 128GB. Smartphone ini juga memiliki lebar layar 5.5 inchi dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layar.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone ini juga memiliki teknologi in cell FHD dengan mengurangi ¼ ketebalan layar normal. Pihak Oppo sudah kerjasama dengan Oppo Store, Erafone, Urban Republic, Carrefour, Megastore, Hypermart, Giant, Lottemart dan Electronic City, mereka semua sudah siapkan Oppo F3 perdananya pada tanggal 13 mei dengan harga Rp 4.399.000 yang lebih murah dibandingkan Oppo F3 Plus mencapai Rp 6 jutaan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here