Goblins VS Zombies, Card Game Buatan Indonesia

1
4654

OKETEKNO.COM | Anda penggemar game? Kali ini akan saya bahas salah satu game yang berasal dari Indonesia yang mampu menembus target dari kickstarter. Sebelumnya, kickstarter adalah salah satu platform pendanaan dengan target tertentu untuk ide – ide kreatif seperti film, game, musik, teknologi, dan lain – lain untuk dapat di realisasikan. Pendanaan dilakukan oleh para pemberi dana yang tertarik untuk ikut dalam pengembangan ide yang kita tersebut. Jadi bisa disebut bahwa kickstarter adalah platform untuk meng-kampanyekan proyek kreatif milik kita.

 

Baca juga tentang Game The Lego Movie

 

Kembali ke topik, salah satu dari proyek yang telah mampu menjawab target dari kickstarter adalah sebuah game dari Indonesia yang bernama Goblins VS Zombies. Game ini bersifat Card Game. Ide untuk menciptakan game ini sebenarnya berasal dari game Tower Defense. Cara bermainnya pun termasuk simple, anda hanya harus menjaga agar para zombie yang bergerak kedesamu tidak bisa melewat Village Gate. Tugasmu adalah untuk mengatur dan membuat strategi dengan karakter para goblin agar desamu aman.

Goblins vs Zombies 2

Village Gate hanya mempunyai satu tempat untuk tiga goblin dalam satu waktu, jadi anda harus mempunyai strategi dan pandai – pandai memilih kartu di dalam deck untuk mencegah serangan para zombie. Terdapat 16 karakter Zombie yang berbeda dan dikelompokkan menjadi tiga tipe yaitu, Ground, Flying, dan Invisible. Sedangkan untuk melawannya, anda mempunyai 23 macam karakter goblin.

Game ini juga dapat dimainkan secara multiplayer, dengan satu sampai tiga pemain yang masing – masing bermain selama 15 menit. Ada lima mode parmainan yang disediakan, ada training untuk mengenalkan anda pada permainan ini, Survival dimana ada mode multilayernya hingga tiga pemain, Last stand yang hanya dimainkan oleh satu pemain, The Boss yaitu mode co-up untuk langsung melawan Boss stage, dan terakhir Goblins VS Zombies untuk mode head to head antar dua pemain.

Goblins vs Zombies

Game buatan Jack darwid dan Wijanata ini sudah mendekati akhir untuk penggarapannya. Menarik kita tunggu bagaimana nanti hasil kreasi ide anak Indonesia ini. Kunjungi terus oketekno.com untuk ulasan – ulasan lain dunia teknologi. Terima kasih.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here