Sony Xperia XA1 Tersedia di Kanada, Kapan Ke Indonesia?

0
1556
Sony Xperia XA1
Copyright ©Sony

Sony Xperia XA1 Tersedia di Kanada

Oketekno.com – Perusahaan asal Jepang yang berusaha semaksimal mungkin untuk berkompetisi dengan perusahaan lain yang cukup populer dan mampu menarik perhatian konsumen.

Perusahaan tersebut yaitu Sony, dari dahulu Sony sudah meriliskan produk ternama dengan spesifikasi unggulan dan juga desain berkualitas dengan body tangguh. Kali ini Sony riliskan produk terbarunya dengan nama Sony Xperia XA1, dimana sudah diketahui spesifikasi lengkapnya dan juga desain spektakuler.

Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

Saat ini smartphone Sony Xperia XA1 sudah tersedia di Kanada. Carrier Videotron yang sudah memiliki smartphone tersebut dan juga terdaftar pada situsnya, selain itu juga sudah menawarkan untuk kisaran harga yaitu CAD 319.95 atau setara $235. Selain itu anda juga bisa memilih model pembayaran bulanan atau kredit.

Sony Xperia XA1
Copyright ©Sony

Diketahui juga bahwa operator juga sudah menjalankan sebuah promosi untuk mereka yang beli smartphone Sony Xperia XA1 maka akan mendapatkan headset Sony XB550ap dengan harga $79.99.

Smartphone Sony Xperia XA1 juga sudah hadir di Amerika Serikat pada tanggal 1 Mei 2017 lalu dengan harga $299.99. setelah itu akan diikuti Eropa untuk meriliskan smartphone terbaru Sony ini dengan kisaran harga €280. Cukup disayangkan bahwa negara Indonesia belum diketahui kapan akan kehadiran smartphone gahar milik Sony ini. Tunggu saja kedatangannya!

Informasi Terbaru Harga Sony Xperia XA1 Terbaru Mei 2017, dengan Kamera 23MP OS Nougat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here