Rumor Asus Zenfone 4 Max, Harga dan Spesifikasi Baterai Powerfull Bisa Untuk Powerbank!

0
6412
Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max
Copyright ©Gsmarc/Edited By Oketekno

Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max

OKETEKNO.COM – Belum lama ini para pecinta gadget Asus dibuat penasaran lantaran dalam situs resmi perusahaan teknologi dari Taiwan itu terdapat unggahan smartphone anyar Asus Zenfone 4 Max dengan kode nomor ZC554KL pada 5 Mei 2017 lalu. Smartphone yang diduga akan menjadi generasi penerus seri Asus Zenfone 3 ini terungkap beberapa fitur yang akan dibawakannya termasuk dukungan sistem pengoperasian Android Nougat terbaru. Untuk rumor harga Asus Zenfone 4 Max tentunya belum diketahui namun kemungkinan saja akan dilepas menyasak kalangan menengah keatas dengan baterai yang dapat digunakan sebagai mode powerbank.

Smartphone Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini diperkirakan akan resmi diperkenalkan pada Juni 2017 yang akan menjadi seri terbaru Asus di deretan Zenfone. Selain itu perangkat ini dikabarkan akan mengusung dua model penyimpanan internal dengan banderolan harga berbeda. Namun kendati akhir-akhir ini sejumlah vendor smartphone menerapkan dual kamera pada bodi belakang maupun bodi depan, Asus Zenfone 4 Max kemungkinan hanya akan mengusung satu kamera pada setiap sisinya. Lebih lengkapnya langsung saja kita simak bocoram spesifikasi Asus Zenfone 4 Max selengkapnya dibawah ini.

Penting!! Rumor Samsung Galaxy Note 7R, Versi Refurbished Samsung Note 7 dengan Spek Lebih Handal!

Rumor Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max

Smartphone Asus Zenfone 4 Max ini sendiri kabarnya akan mengusung slot Hybrid Dual SIM yang dapat diterapkan dengan dua nomor maupun satu nomor. Selain itu di dalamnya juga akan dibekali dengan dukungan jaringan lengkap sebut saja jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE sehingga memberikan kemampuan seluler maksimal maupun koneksi internet berkecepatan GPRS, EDGE, HSPA Plus hingga LTE Cat. Selain itu pernagkat Asus Zenfone 4 Max ini juga akan dibekali dengan sejumlah konektivitas komplit diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, USB Type-C, USB OTG, NFC, Infrared port hingga kemampuan USB Reverse Charging Mode.

Sementara untuk performa dan dapur pacu dalam perangkat Asus Zenfone 4 Max ini dikabarkan akan ditenagai oleh jenis chipset Qualcomm Snapdragon 625 atau 660 dengan membawakan jenis processor Octa-core. Processor 8 inti tersebut tentunya akan menghasilkan kinerja dan komputasi tangguh bahkan untuk multitasking dan komputasi. Apalagi Asus Zenfone 4 Max juga dibekali dengan RAM 4 GB sehingga menawarkan pemrosesan tanpa lag untuk aplikasi atau game berukuran berat.

Rumor Asus Zenfone 4 Max
Copyright ©Asus

Sistem pengoperasian yang akan disematkan dalam Asus Zenfone 4 Max ini dirumorkan mengusung sistem operasi terbaru yaitu Android OS v7.0 Nougat dengan antarmuka Zen UI menawan. Bukan hanya itu saja sejumlah fitur juga ikut disematkan pada perangkat ini diantaranya bekalan Fingerprint hingga kemampuan navigasi nyaman. Selain itu keluaran audio ponsel Asus ini juga cemerlang lantaran mengusung teknologi Sonic Master dan teknologi DTS HD Premium & DTS Headphone-X Surround Sound.

Sementara rumor Asus Zenfone 4 Max ini sendiri akan hadir dalam dua model penyimpanan internal. Pengguna akan diberikan pilihan kapasitas internal 32 GB dan kapasitas internal 64 GB tentunya dengan banderolan harga berbeda. meskipun demikian kapasitas penyimpanan tersebut masih dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB menggunakan slot SIM 2.

Untuk urusan layarnya, bocoran spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ini sendiri akan dibekali dengan layar lapang seluas 5.5 inchi sehingga cukup layak jika disebut phablet. Layar tersebut mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga mamu menyajikan kualitas gambar yang memang cemerlang dan bening. Apalagi layar lapang Asus Zenfone 4 Max ini juga disokong resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dalam kepadatan 401 ppi per inchinya sehingga setiap tampilan gambarnya begitu bening dan tajam serta mendukung multitouch. Bahkan layar Asus Zenfone 4 Max memiliki ketahanan tinggi akan goresan lantaran berbekal lapisan Corning Gorilla Glass dan kaca 2.5D Arc Glass.

Penampilan luar smartphone Asus Zenfone 4 Max ini sekilas memang masih memiliki kemiripan dengan seri Asus Zenfone 3 series hanya saja tersemat tombol fisik dibawah layarnya yang kemungkinan merupakan tombol home terintegrasi dengan tombol fingerprint sensor. Desain keseluruhan Asus Zenfone 4 Max ini memang belum terungkap namun dikabarkan akan mengusung bahan logam stylish dengan bodi belakang bertektur nyaman digenggam serta empat sudut membulat. Dimensi Asus Zenfone 4 Max ini belum diketahui namun kemungkinan memiliki bobot mencapai 175 gram.

Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max
Copyright ©Gsmarc/Edited By Oketekno

Berlanjut menuju rumor Asus Zenfone 4 Max yang menjadi pembicaraan para pecinta gadget ini. Untuk bekalan kamera ponsel ini belum diketahui secara pasti namun kemungkinan di bagian belakang bodinya tertanam kamera utama beresolusi 16 MP didukung oleh fitur Dual LED Flash, PDAF Sensor, laser Autofocus, Gesture Shot dan masih banyak lagi yang siap menghasilkan kualitas gambar bening dan juga tajam serta cemerlang. Selain itu kamera utama Asus Zenfone 4 Max ini diklaim mampu digunakan untuk merekam video dengan kualita Full HD [email protected] dalam dukungan Slow Motion Video tak kalah dengan kemampuan kamera phablet Samsung maupun Oppo.

Sementara untuk dukungan aktivitas selfie, smartphone Asus Zenfone 4 Max ini hadir dengan membawakan kamera yang kemungkinan memiliki resolusi 8 MP. Kamera depan pada perangkat ini kabarnya juga telah didukung dengan Flash kamera sehingga siap mendukung pengguna yang hobi berselfie bahkan ditempat minim pencahayaan maupun saat malam hari sekalipun. Kamera depan smartphone ini dapat digunakan merekam video selfie maupun beraktivitas video call hingga video chatt.

Kelebihan Asus Zenfone 4 Max ini memang menajdi generasi penerus Asus Zenfone 3 Max dengan mengusung kapasitas baterai besar. Beredar kabar bahwa phablet Asus Zenfone 4 Max ini akan ditenagai baterai Li-Po dengan daya sebesar 5000 mAh didukung oleh fitur Quick charge dan Super Power Saving Mode. Baterai tersebut bahkan mampu digunakan sebagai powerbank. Simak bocoran harga Asus Zenfone 4 Max selengkapnya berikut ini.

Rumor Harga Asus Zenfone 4 Max

Perangkat Asus Zenfone 4 Max ini memang belum dirilis namun spesifikasinya sempat bocor di website resmi Asus meskipun akhirnya dihapus beberapa saat kemudian. Namun para pecinta gadget tentunya cukup menantikan seri ke-4 Asus Zenfone series ini yang kemungkinan akan diumumkan pada Juni 2017 nanti. Harga Asus Zenfone 4 Max terbaru belum diketahui kemungkinan menyasak kalangan menengah keatas. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max

  • Hybrid Dual SIM
  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE
  • Akses internet kencang dalam speed HSPA Plus hingga LTE Cat
  • Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, USB Type C, USB OTG, Reverse Charging Mode, Infrared Port dan NFC
  • Android OS v7.0 (Nougat), Zen UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 625 / 660
  • Processor Octa-core
  • RAM 4 GB untuk multitasking tangguh
  • Memori internal 32 GB / 64 GB
  • Memori eksternal microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
  • Layar 5.5 inches
  • Panel IPS LCD capacitive touchscreen, 16M Colors (Asus Tru2Life, Eye Care, 450 nits Brghtness)
  • Resolusi layar FHD, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Lapisan anti gores Corning Gorilla Glass (2.5D Arc Glass)
  • Berat 175 g (Unofficial)
  • Desain Metal stylish dalam warna abu-abu dan emas
  • Sensor Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Hall Effect, Fingerprint
  • Kamera belakang (Expected 16MP), Dual LED Flash (Dual Tone Flash), Autofocus, PDAF Sensor, Laser Autofocus
  • Kamera depan (Expected 8MP), Flash camera
  • Video recorder [email protected], Slow Motion Video
  • Speaker, port audio 3.5 mm jack, FM Radio
  • Baterai Li-Po (Expected 5000 mAh)
  • Quick charging, Power Bank Mode
  • Teknolgi Sonic Master, DTS HD Premium & DTS Headphone-X Surround Sound
  • Super Power Saving Mode

Demikian ulasan mengenai rumor Asus Zenfone 4 Max yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk sobat pembaca sekalian.S emoga saja informasi diatas dapat bermanfaat serta membantu anda yang memang tengah menantikan kehadiran Asus Zenfone 4 series terbaru.

Baca Juga Rumor Spesifikasi Sony Xperia X Ultra Dukung Kamera Selfie 13MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here