Facebook Sempat Dikabarkan Lumpuh Tadi Pagi

0
846
Facebook Down
Copyright ©Okezone

Facebook Sempat Dikabarkan Lumpuh Tadi Pagi

Oketekno.com – Kabar terbaru layanan jejaring sosial paling populer yaitu Facebook tadi pagi dikabakran alami kelumpuhan pada pukul 08:00 WIB. Bagi pengguna yang telah akses dari PC maka terdapat tulisan berisi “Sorry, Something Went Wrong,” artinya “Maaf, terjadi kesalahan.”

Untuk berita kelumpuhan layanan Facebook milik Mark zuckerberg ini telah diketahui dari jejaring sosial lainnya yaitu Twitter. Informasi dari akun twitter OutageReport menuliskan “Facebook sedang mengamali masalah sejak 09:17 PM EST. Retweet jika kamu juga mengalaminya.”

Baca Juga Download Anime Subtitle Bahasa Indonesia Terbaik, Inilah Daftarnya!!!

Selain dari akun itu juga ada akun dari @evatventure “Wowww facebook is down!!! #facebookdown.”

facebook down, twitter evat
Copyright [email protected]

Akun @Roomainor,”Sorry, Something went wrong. Facebook Error!! Facebook Down Right Now!” dia tampak kesal menuliskan hal tersebut.

Tetapi saat ini layanan facebook sudah mulai pulih lagi dan sudah bisa diakses secara normal. Namun, belum tahu apa penyebabnya terjadi kelumpuhan pada media sosial populer itu.

Akibat terjadi insiden itu, beberapa pengguna Facebook telah mengeluh di Twitter. Ternyata kelumpuhan tidak hanya terjadi di Indonesia saja, tetapi jugatampaknya secara global. Dimana ada beberapa postingan yang memberikan hastag #facebookdown.

Baca Juga Tips Mudah Download Video YouTube Pada Platform Android

Pada beberapa hari yang lalu juga terjadi kelumpuhan terhadap anak perusahaan facebook yaitu WhatsApp. Dimana sempat terjadi down pada servernya dan akhirnya Zuckerberg langsung minta maaf kepada seluruh pengguna whatsApp melalui akun facebooknya.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Populer Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY