Samsung Galaxy C10 dan Galaxy C10 Plus Akan Hadir Tahun Ini

0
6126
Ilustrasi Samsung Galaxy C10
Copyright ©Ilustrasi

Samsung Galaxy C10 dan Galaxy C10 Plus Akan Hadir Tahun Ini

Oketekno.com – Korea Selatan populer dengan aktor dan juga aktris, selain itu juga ada salah satu perusahaan smartphone yang cukup mendunia yaitu Samsung. Nah! Ada kabar menarik dari perusahaan Samsung, bahwa mereka akan persiapkan dua smartphone kelas menengah berkualitas dengan nama Samsung Galaxy C10 dan Samsung Galaxy C10 Plus.

Perlu diketahui juga bahwa kedua smartphone ini akan diluncurkan dalam waktu bersamaan pada akhir tahun 2017 ini. Sempat di bocorkan spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone dengan menonjolkan dual kamera utama beresolusi tinggi.

Baca Juga Ini Dia Penampakan Spesifikasi Samsung Galaxy C10 Gunakan Dual Kamera Utama+Video 4K

Adapun laporan dari narasumber kalau Samsung Galaxy C10 akan memiliki nomor seri SM-C9100, sedangkan untuk smartphone Samsung Galaxy C10 Plus memiliki nomor seri SM-C9150/SM-C9158. Meskipun sudah dibocorkan seri model terbaru tersebut namun belum jelas kebenarannya. Dengan adanya laporan tersebut ada beberapa bocoran dari Weibo yang juga sebutkan kalau Samsung Galaxy C10 memiliki seri SM-C9150.

Ilustrasi Samsung Galaxy C10
Copyright ©Ilustrasi

Tidak hanya laporan tentang komponen atau spesifikasi saja, adapun rumor terbaru yang beredar tentang smartphone ini menunjukkan kalau pihak produsen elektronik yang berbasis Android di Korea Selatan tangah kerjakan penambahan terbaru dari smartphone mid range.

Sempat disebutkan kalau Samsung pilih riliskan varian lebih mahal yang akan memiliki nama Samsung Galaxy C10 Plus atau Samsung Galaxy C10 pro. Hal tersbeut masih masuk dalam seri Galaxy C. Untuk kedua smartphone tersebut menjadi generasi peneus dari Galaxy C9 pro yang sudah dahulu rilis pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy Express Prime 2 dan Spesifikasi, Smartphone LTE Android Nougat Sejutaan

Adapun beberapa pengamar industri yang memiliki perkiraan kalau kedua smartphone milik Samsung itu akan bekalkan RAM 6GB seperti pendahulunya. Layar yang cukup lebar akan diperkirakan juga sekitar 6 inchi dan juga mirip seperti kakaknya yaitu Samsung Galaxy C9 Pro.

Smartphone Samsung Galaxy C10 dan Samsung Galaxy C10 Plus akan hadir di beberapa negara pada kuartal ke-4 di tahun ini. Nah! Bicara soal harga ada nih prediksi kalau smartphone ini akan dibanderol 36.900 Rupee di India, sedangkan untuk global kemungkinan sekitar US$ 570 atau setara Rp 7.6 jutaan. Apakah anda penasaran? Tunggu saja kedatangannya nanti!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY