Spesifikasi dan Harga Gionee Elife E7, Ponsel Dengan Kamera Terbaik

0
9607

OKETEKNO.COM | Jelas saja bahwa nama gadget seperti Gionee Elife E7 adalah smartphone yang asing di telinga pengguna gadget di Indonesia. Smartphone dengan sistem operasi berbasis android tersebut berasal dari China. Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang terbilang gahar, bahkan melalui sebuah event di Shanghai pada 26 November kemarin, Gionee Elife E7 diklaim sebagai smartphone dengan kamera terbaik. Terdiri dari dua varian yang dibedakan oleh kapasitas memori internal antara 16 GB dan 32 GB.

gionee-elfie-e7

Selain itu smartphone ini adalah yang pertama mendapatkan izin dari Qualcomm untuk memakai chipset terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 800 versi 2.5 Ghz. Melalui chipset terbarunya itu, membuat kinerja processor Quadcore krait-400 nya terkesan sangat cepat. Dengan dukungan RAM sebesar 2 GB membuatnya semakin mudah saat menjalankan Operating sistem Android v4.2.2 jelly-bean. Bahkan kabarnya smartphone Gionee Elife E7 ini menggunakan UI (User Interface) tersendiri yang bernama Amigo 2.0.

Pada sektor kameranya menggunakan lensa dengan kekuatan 16 MP untuk kamera utama. Ditambah lagi ukuran sensor yang lebih besar dari kamera smartphone lainnya yaitu sekitar ½.3” 1.34µm dan fitur auto focus. Sedangkan untuk kamera keduanya juga tidak tanggung – tanggung, lensa berkekuatan 8 MP dipasangkan di atas layar utama dari ponsel ini. Bahkan juga di berikan fitur auto focus sehingga kamera keduanya saja di klaim lebih baik dari kamera utama milik iPhone 5.

Baca juga tentang Spesifikasi LG GX, Phablet Akhir Tahun Dari LG

Pada displaynya, smartphone milik Gionee ini menggunakan pelindung layar corning Gorilla Glass 3 untuk menutupi lebar layar yang mencapai 5.5 Inchi tersebut. Dengan resolusi 1090×1920 pixels dan kerapatan 401 ppi. Dengan layarnya tersebut dipastikan anda dapat menikmati pemutaran film dengan lebih berkesan. Apalagi dengan total memori yang dipasangkan sebesar 32 GB yang bisa menampung beberapa film kwalitas HD. Hanya saja kekurangan dari smartphone ini adalah karena tidak adanya slot microSD untuk memori eksternal. Untuk lebih lengkapnya dari spesifikasi smartphone Gionee Elife E7 ini, berikut tabelnya untuk anda.

Spesifikasi Gionee Elife E7

DIMENSI

Ukuran

152.2×80.2×8.3 mm

Berat

170 Gram

GENERAL

Jaringan

2G
3G HSDPA

Koneksi Data

HSDPA
EDGE
GPRS
Wifi
Bluetooth
MicroUSB

Processor

CPU

Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974 quadcore krait-400 2.2 Ghz

GPU

MEMORY

RAM

2 / 3 GB

Internal

16 / 32 GB

Eksternal

LAYAR

Tipe

Colours LCD Screens, Multitouch, 16 M Colours

Ukuran

5.5 inchi (1080×1920 pixels)

KAMERA

Kamera Primer

16 MP, auto focus, sensor  ½.3” 1.34µm

Kamera Secunder

8 MP, auto focus

BATERAI

Tipe

2500 mAh

Stanby

Talk time

FITUR LAIN

Androids v4.2.2 Jellybean
Corning gorilla glass 3
HTML
SMS, MMS, Email, Push email, IM
FM radio
GPS with A-GPS
NFC intergrator, google maps, google play store, facebook, organiser, youtube, twitter, calender, google search, gmail
Audio Player : MP3/WMA/eAAC+ player
Video Player : MP4/H.263/H.264
Jack audio 3.5 mm

 

Harga Gionee Elife E7

gionee-elfie-e7 2

Sama seperti iPhone, harga smartphone Gionee Elife E7 ini juga tergantung oleh kapasitas memori internal yang dipasangkan di dalamnya. Smartphone ini di bandrol di sekitaran harga U$D 433 atau bila masuk kurs Indonesia senilai Rp. 5.3 jutaan untuk 16 GB dan U$D 525 atau bila masuk kurs Indonesia senilai Rp. 6.4 jutaan untuk 32 GB. Namun anda harus bersabar karena untuk saat ini penjualan Gionee Elife E7 masih ada di sekitar China dan India. Jadi mari kita tunggu saja kelanjutan kabar tentang smartphone ini sambil membaca terus informasi teknologi di oketekno.com. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here