Samsung Galaxy C10 Plus Dukung Spesifikasi Dual Camera Lens+Dual LED Flash, Layar 6.2 Inchi

0
1289
rumor Samsung Galaxy C10 Plus
Copyright ©GSMarc

Harga Samsung Galaxy C10 Plus

Oketekno.com – Wahh anda sebagai penggemar produk Samsung pasti sudah menantikan kehadiran smartphone terbaru. Nah! Yang anda harapkan sudah terjawab sudah, bahwa Samsung akan riliskan produk terbaru dengan nama Samsung Galaxy C10 dan Samsung Galaxy C10 Plus pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Kemarin sempat juga dikabarkan bahwa smartphone seri Galaxy C terbaru ini akan menerapkan keunggulan dengan fokus pada kamera belakang. Namun, untuk komponen lainnya juga sudah masuk pada kelas menengah atas. Smartphone Samsung Galaxy C10 Plus telah diketahui dengan dukungan varian tiga warna yaitu Gold, Gray, Rose Gold yang lebih berkualitas tersebut. Kali ini muncul bocoran spesifikasi Galaxy C10 Plus, intip yuk!

Baca Juga Samsung Galaxy C10 dan Galaxy C10 Plus Akan Hadir Tahun Ini

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C10 Plus

Spesifikasi Samsung Galaxy C10 Plus mendukung adanya slot SIM dengan Hybreid Dual SIM dengan beberapa koneksi pendukung diantaranya yaitu 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE akan terdapat kecepatan makisimal untuk komunikasi via internet, teks maupun telpon.

Setiap gadget memiliki OS atau Operating System yang digunakan untuk mengoperasikan smartphone maupun tablet lebih mudah. Sistem operasi Samsung Galaxy C10 Plus sudah didukung dengan Android versi 7.1 Nougat dengan adanya chipset Snapdragon 660 dan juga terdapat prosesor Octa Core serta memberikan GPU dengan type Adreno 512 untuk menampilkan 3D lebih nyata.

rumor Samsung Galaxy C10 Plus
Copyright ©GSMarc

Media penyimpanan sangat penting untuk simpan data, aplikasi maupun file lainnya yang akan anda simpan dalam smartphone ini. Memori internal Samsung Galaxy C10 Plus memiliki dua versi yaitu 64GB/128GB serta mendukung 6GB/4GB RAM. Untuk memori eksternal atau perluasan penyimpanan dapat mendukung MicroSD 128GB dan juga bisa digunakan untuk SIM 2.

Fitur sensor yang sudah diterapkan dalam smartphone didukung dengan fingerprint sensor dengan hall effect yang lebih optimal. Bobot smartphone sekitar 175 gram yang tampak lebih berat dari smartphone pada umumnya. Benar saja, sesuai dengan bobot lebih berat karena ukuran layar juga lebih lebar dengan 6.2 inchi serta memberikan resolusi 2560 x 1440 pixel dengan kerapatan layar 474 ppi pixel.

Tipe layar yang akan diterapkan dalam smartphone ini didukung dengan Super AMOLED serta memiliki layar sentuh penuh dan juga pelindung layar dengan tipe Corning Gorilla Glass dan juga 3.5D Curved Glass yang lebih berkualitas tersebut. Nah! Smartphone Samsung Galaxy C10 dengan Samsung Galaxy C10 Plus akan mengadopsi kamera belakang dengan perkiraan dual lensa dan juga dual LED Flash.

Baca Juga Rumor Samsung Galaxy Note 7R, Versi Refurbished Samsung Note 7 dengan Spek Lebih Handal!

Kamera selfie yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy C10 Plus mendukung resolusi 16MP dan juga LED Flash serta mendukung kualitas video 4K dengan resolusi [email protected] Selain itu, Samsung Galaxy C10 Plus telah mendukung fitur lainnya diantaranya WIFI, Bluetooth v5.0, USB Type-C dengan OTG, FM Radio, dan A-GPS yang lebih optimal untuk melacak daerah yang ingin anda tuju.

Tidak ketinggalan ternyata perangkat ini juga menerapkan PC Sync serta NFC yang digunakan untuk transfer lebih mudah. Sayang sekali untuk daya tampung baterai masih belum diketahui dan telah diketahui tipe menggunakan Li-Po serta memberikan Quic Charge serta Wireless Charging yang lebih optimal.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY