Google Siap Hadirkan Android O Usai v7.0 Nougat ???

0
1263
Android O Google
Copyright ©Neowin

Google Siap Hadirkan Android O Usai Rampungkan v7.0 Nougat

Oketekno.com – Beberapa waktu lalu pihak Google tengah dikabarkan akan riliskan sistem operasi berbasis Android dengan versi terbaru yaitu V8.0 atau disebut dengan Android O setelah rampungkan versi 7.0 Nougat yang sudah diterapkan di berbagai smartphone terbaru.

Dalam informasi dari Google untuk peluncuran Android O akan dilaksakan beberapa hari menjelang acara konferensi pengembangan tahunan Google I/O 2017 mendatang. Dengan beredarnya pengumuman tersebut, pihak Google juga memberikan pernyataan kalau pihaknya telah akhiri Android Nougat Beta dan akan riliskan Android O Beta. Wahh senangnya ada yang baru  🙂

Baca Juga Android ‘O’ Masih Misterius, Inilah Prediksi List Nama Selain ‘Oreo’

Pernyataan dari Google yang sudah dilansir dari situs Betas Android,”Terima kasih atas ketertarikan anda pada program Beta Android. Versi Beta untuk Android Nougat telah selesai kami rampungkan, dan semua perangkat yang disertakan telah diperbarui ke versi publik saat ini. Jika anda masih menjalankan OS Android versi Beta Nougat maka anda dapat mendownload OTA penuh. Dan kami akan segera kenalkan Program Android O Beta.”

Android O terkini
Copyright ©Phandroid

Diketahui bahwa sampai sekarang, Google telah menyediakan versi Beta Android Nougat versi 7.x yang merupakan versi awal ‘Developer Preview’ dari Android O yang digadang-gadang untuk versi Android utama selanjutnya.

Baca Juga Google Siapkan Android Oreo, Inilah Prediksi Fitur Terbaru

Sudah banyak pengguna smartphone Google Pixel dan juga Nexus yang tak sabar menunggu kedatangan sistem operasi terbaru yaitu Android O Beta karena Developer Preview tidak menunjukkan untuk konsumsi publik.

Kabar gembira ini sungguh memberi penasaran untuk semua orang. Pihak Google kemungkinan akan ungkapkan fitur dan fungsi dari Android O beta pada saat acara konferensi pengembangan tahunan Google I/O 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 sampai 19 mei 2017 di San Francisco, Amerika Serikat. Penasaran? Tunggu saya informasi pada tanggal tersebut!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY