Inilah Negara Terbayak Akses Fitur Video Call WhatsApp

0
1031
Aplikasi WhatsApp Resmikan Fitur Video Call, Benarkah?
Copyright ©PCplus Online

Inilah Negara Terbayak Akses Fitur Video Call WhatsApp

Oketekno.com – Anak perusahaan Facebook mulai berkembang pesat, dimana WhatsApp dan Instagram memiliki rangkaian fitur yang sering digunakan oleh banyak orang. Apalagi ketiga aplikasi tersebut memiliki pengguna terbanyak dibandingkan dengan aplikasi lainnya di platform Android maupun IOS.

Tidak hanya facebook dan Instagram saja yang saat ini tengah dilanda popularitas tinggi dengan fitur menariknya. Kali ini giliran WhatsApp yang bisa digunakan untuk chatting, telpon, update status menggunakan video atau gambar serta tulisan.

Baca Juga Fitur WhatsApp Terbaru Chat Bisa Di Pin, Gimana?

Telpon menggunakan WhatsApp bisa hanya mendengarkan suara atau secara video call yang sudah tak asing didengar pengguna smartphone. Nah! Fitur video call di WhatsApp ini sudah dinikmati banyak orang termasuk juga di Indonesia.

WhatsApp video call
Copyright ©WhatsApp

Adapun kaitan dengan fitur tersebut, kabar terbaru ini telah terungkap negara mana yang memiliki penduduk paling sering gunakan fitur tersebut. Ternyata lebih dari 50 juta menit per hari negeri Bombay lah yang menjadi negara teratas untuk video calling melalui aplikasi WhatsApp ini, seperti dilansir dari India Times.

Adapun kabar tambahan, bahwa video calling tersebut diluncurkan WhatsApp di India pada bulan November 2016 lalu. Kemudian, fitur ini telah diluncurkan secara global ke negara lainnya termasuk Indonesia.

Baca Juga WhatsApp Memiliki Lima Tips Sembunyi dan Privasi, Ini Caranya!

Kalau dilihat secara global berdasarkan data pengguna fitur video calling di aplikasi miliki anak perusahaan Facebook ini memiliki total sentuh angka 350 juta menit lebih. Dengan data tersebut pengguna membuat kurang lebih 55 juta panggilan video per hari. Wow sungguh luar biasa WhatsApp!

Baca Juga Kabar Terkini Dari WhatsApp Imbuh Fitur Terbaru ‘iCloud’ ??

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY