Penjualan Perdana Oppo F3 Di Gelar Serentak di 5 Kota, Mana Saja?

0
1062
Oppo F3 penjualan perdana
Copyright ©tabloidpulsa

Penjualan Perdana Oppo F3 Di Gelar Serentak di 5 Kota, Mana Saja?

Oketekno.com – Kembali kabar dari Oppo yang sudah meriliskan produk terbaru pada deretan Oppo F3 Plus yaitu Oppo F3 yang dikenalkan pada awal Mei lalu di jakarta. Kali ini Oppo gelar pre-order pada periode 5 mei sampai 12 mei 2017.

Smartphone Oppo F3 telah dijual melalui jaringan Oppo Store, serta peritel modern dan juga E-commerce di Indonesia. Pada tanggal 13 Mei 2017 mendatang pihak Oppo meresmikan untuk penjualan di pasar smartphone Indonesia yang sudah ditandai dengan adanya acara penjualan perdana.

Baca Juga Harga Oppo F3 Plus vs Infinix S2 Pro, Duel Phablet Selfie Dual Kamera di Indonesia

Acara penjualan perdana ini dilakukan barengan di pusat belanja terkemuka dan tersebar di 5 kola besar Indonesia, dimana saja? Medan Fair, Palembang Icon, Mall Kelapa Gading jakarta, Ciputra World Surabaya dan Karebosi Link Makassar.

Dalam periode pre-order Oppo F3, sekitar 30.000 pelanggan pertama akan mendapatkan hadiah tambahan yaitu tas eksklusif FC Barcelona senilai Rp 1.199.000 secara Gratis. Wahhh pengen banget pastinya!

Oppo F3 acara penjualan perdana
Copyright ©Oppo

Tenang saja! Tidak hanya itu aja kok, bila anda melakukan pembelian smartphone Oppo F3 juga akan memiliki kesempatan mengikuti program doorprize dengan hadiah utama 10 unit handphone. Namun ada tata caranya dan itu sangat mudah, konsumen yang sudah melakukan pre order atau pemesanan Oppo F3 bisa datang ke area event penjualan perdana pada hari sabtu, 13 mei 2017 dengan menunjukkan pembayaran pada pukul 14:30 – 15:30 WIB.

Kemudian anda akan mendatapkan nomer undian yang akan dilakukan pengundian serentak pada pukul 16:00 WIB. Pihak Oppo juga akab berikan tambahan hadiah kepada 100 konsumen pertama yang sudah melakukan penukaran nomor undian tersebut. WAW bakal banjir hadiah nih dari Oppo yang sudah melakukan pemesanan smartphone unggulannya ‘Oppo F3’.

Baca Juga Oppo F3 Mulai Buka Pre-Order di Indonesia, Harga???

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Oppo F3 memiliki kamera selfie ganda dengan memiliki dua hasil yang berbeda. Resolusi 16MP yang dapat digunakan hanya untuk foto selfie dengan background standar, sedangkan untuk kamera kedua dengan resolusi 8MP yang bisa digunakan untuk foto secara bersamaan dengan kerabat karena memiliki backgroud yang lebih luas atau disebut dengan wide angle.

Selain memiliki keunggulan kamera depan, adapun fitur yang diterapkan dalam Oppo F3 Plus yang juga sudah disematkan dalam smartphone Oppo F3 yaitu solid state finger print, fitur tersebut adalah sensor sifi jadi dengan memiliki kemampuan respon yang lebih maksimal meskipun dengan keadaan tangan basah atau berminyak. Keren abis!!!

Harga Oppo F3 lebih murah dibandingkan Oppo F3 Plus, sekitar Rp 4.399.000 dan untuk Oppo F3 Plus sekitar Rp 6 jutaan. Mau? Pesan sekarang juga dan dapatkan hadiahnya!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here