Samsung Siapkan Smartphone Edisi La Fleur Untuk Tahun 2014

0
6218
Samsung Siapkan Smartphone Edisi La Fleur Untuk Tahun 2014

OKETEKNO.COM – Untuk memberikan gebrakan baru buat para pecinta smartphone besutan Samsung, vendor asal Korea Selatan ini selalu menghadirkan perangkat yang unik serta menarik agar bisa menarik perhatian sejumlah konsumen dalam pasaran gadget dunia. Jika sebelumnya pihak Samsung memberikan kejutan dengan menghadirkan perangkat smartphone Samsung Galaxy S III Mini yang hadir dengan mengusung desain yang sangat atraktif dengan adanya balutan crystal dipunggungnya.

Samsung Siapkan Smartphone Edisi La Fleur Untuk Tahun 2014

Kini vendor Samsung menghadirkan smartphone Samsung Galaxy S4 Mini dengan edisi La Fleur, apakah itu?? Sebuah smartphone yang memiliki desain bunga atau floral yang sangat cantik dengan warna merah aurora yang begitu memikat perhatian para wanita. Pola bunga dengan ukuran kecil akan menghiasi bagian muka smartphone, sedangkan untuk bagian belakang smartphone dihiasi dengan pola bunga yang lebih besar dari pada pola dibagian depan.

Smartphone Samsung Galaxy S4 Mini Edisi La Fleur tersebut akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Dan untuk mengawali langkahnya pihak Samsung akan meluncurkan smartphone Samsung Galaxy S4 Edisi La Fleur tersebut di Jerman pada awal tahun  2014 mendatang dengan memberi label harga sekitar 417 Euro atau setara dengan Rp. 6,9 juta per unitnya. Dirasa cukup mahal untuk smartphone dengan Edisi La Fleur ini, sedang untuk versi Samsung Galaxy S4 Mini asli saja hanya di bandrol dengan harga sekitar Rp. 3 jutaan per unitnya. Mengapa demilikian??

Samsung Siapkan Smartphone Edisi La Fleur Untuk Tahun 2014

Smartphone Samsung Galaxy S4 Mini Edisi La Fleur ini  memiliki harga yang jauh lebih mahal jika dibanding dengan smartphone Samsung Galaxy S4 Mini versi aslinya karena, selain desain yang lebih menarik, smartphone edisi khusu ini juga dibekali dengan spesifikasi yang juga lebih menarik jika dibanding dengan Galaxy S4 Mini versi asli.

Ungkap sedikit tentang spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini Edisi La Fleur, mengusng layar berukuran 4.3 inch dengan tipe layar Super AMOLED. Yang dilengkapi dengan kamera utama dengan kekutan 8MP dan berjalan dengan menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2 yang telah didukung dengan prosesor Dual Core yag memiliki kecepatan 1.7 GHz dengan mengonsumsi RAM yang memiliki kapasitas 1.5 GB.

Buat anda para wanita penggemar setia perangkat besutan Samsung, pastinya anda tidak mau kalah ketinggalan, buruan pesen smartphone Samsung Galaxy S4 Mini Edisi La Fleur ini sebelum kehabisan stok :).

Baca juga Titik Balik Dunia Gadget Selama Tahun 2013

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here