Inilah Bocoran Spek BLU Studio J2 Gunakan Kamera Utama 5MP

0
969
BLU Studio J2
Copyirght ©GSMarc

Harga BLU Studio J2

Oketekno.comBLU Studio J2 akan dikenalkan pada Mei 2017 namun masih belum diketahui sampai saat ini status Coming Soon atau segara hadir. Smartphone besutan dari BLU itu masih diketahui bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut.

Varian warna yang diterapkan dalam smartphone BLU Studio J2 dilengkapi dengan dukungan Black dan White yang lebih elegan tersebut. Smartphone BLU Studio J2 meskipun masih diketahui bocoran spesifikasi yang belum lengkap, namun ada beberapa komponen yang sudah diketahui.

Baca Juga Harga BLU Studio Selfie 3 Sekitar Rp 1.3 Jutaan, Terapkan Kamera Selfie + Utama 8MP+LED Flash

Bocoran Spesifikasi BLU Studio J2

Spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone BLU Studio J2 didukung dengan dual SIM GSM dan juga memberikan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. diketahui juga bahwa perangkat ini akan mendukung sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow dan juga terdapat chipset mediatek dan prosesor berkekuatan Quad Core.

BLU Studio J2
Copyirght ©GSMarc

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone BLU Studio J2 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan kapasitas 8GB dan memberikan 1GB RAM. Sensor yang diterapkan dalam smartphone BLU ini diantaranya yaitu proximity, accelerometer, ambient light yang lebih optimal.

Ukuran layar pada smartphone BLU Studio J2 terdapat dukungan 5 inchi serta menerapkan resolusi 480 x 854 pixel, tidak ketinggalan dengan 196 ppi pixel untuk kerapatan smartphone tersebut. kamera belakang memiliki resolusi 5MP dengan ukuran 2592 x 1944 pixel serta LED Flash, selain itu menerapkan kamera depan beresolusi 2MP yang lebih optimal.

Baca Juga Harga BLU Dash L3 Sekitar Rp 2 Jutaan, Spesifikasi Android Marshmallow+ Scratch Resistant, (2.5D Curved Glass)

Fitur yang telah diterapkan dalam smartphone BLU Studio J2 diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, FM Radio, MicroUSB v2.0. Daya tampung baterai juga sudah diketahui dengan besar daya Li-Ion 2000 mAh dan tidak dilengkapi Quick Charge, Wireless Charging. Meskipun demikian smartphone ini belum diketahui lebih lanjut untuk harga yang diterapkan dalam smartphone ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here