Smartband Lenovo Terbaru Dibanderol Rp 400 Ribuan, Mau?

0
1519
Smartband Lenovo Terbaru Dibanderol Rp 400 Ribuan
Copyright ©GizmoChina

Smartband Lenovo Terbaru Dibanderol Rp 400 Ribuan, Mau?

Oketekno.com – Kembali lagi hadir gelang pintar yang bisa digunakan untuk olahraga dan kali ini menarik perhatian Lenovo untuk riliskan perangkat sejenisnya. Lenovo telah menghadirkan Smartband Lenovo Band HW01 yang akan diluncurkan secara global.

Smartband Lenovo HW01 telah mendukung sertifikat IP65 dalam artian bahwa gelang ini mampu tahan terhadap air. Tidak hanya itu saja adapun silikon dengan kombinasi stainless steel yang cukup nyaman kalau digunakan.

Baca Juga Harga Lenovo P2 Turbo dan Spesifikasi, RAM 4GB Internal 64GB Baterai 5100 mAh di Indonesia

Lebih uniknya bahwa smartband ini juga dapat dipakai pada saat kondisi ekstrim yang mampu bertahan juga dengan suhu 70 derajat sampai -20 derajat dalam waktu kurang lebih 128 jam. Tidak hanya itu saja, Smartband Lenovo HW01 ini juga mampu direndam dengan kedalaman 1.2 meter.

Smartband Lenovo Terbaru Dibanderol Rp 400 Ribuan
Copyright ©GizmoChina

Smartband Lenovo HW01 telah memiliki lebar layar 0.91 inchi dengan teknologi tipe layar OLED yang mampu tampilkan data aktivitas selama anda melakukan olahraga mulai dari kalori terbakar, detak jantung, berjalan, sampai mengukur waktu tidur anda. Keren!!!

Baca Juga Harga Lenovo A6600 terbaru Mei 2017 Beserta Spesifikasi Terungkap

Smartband dari Lenovo ini bisa terhubung dengan perangkat smartphone berbasis Android v4.4 KitKat dan iOS 7 ke atas. Tidak beda jauh dengan smartband dipasaran, produk ini juga bisa memberikan pemberitahuan pada saat ada panggilan masuk seperti SMS, email bahwan chat masuk juga ada notifikasinya.

Baterai mampu menampung 85 mAh dengan kekuatan 5 hari dalam satu kali pengisian daya. Lebih menakjubkan lagi gelang pinter besutan Lenovo ini tidak terlalu mahal, Smartband Lenovo HW01 hanya dibandrol sekitar Rp 400.000. Mau?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here