Apple Hadirkan Kabel Lightning ‘Glow in The Dark’, Amazing!!!

0
975
Apple Hadirkan Kabel Lightning ‘Glow in The Dark’, Amazing
Copyright ©Apple

Apple Hadirkan Kabel Lightning ‘Glow in The Dark’, Amazing!!!

Oketekno.com – Berita terbaru dari Apple yang akan menghadirkan inovasi terbaru. Sebelumnya pihak Apple sudah bertahun-tahun lamanya menjalankan bisnis consumer electronics. Akhirnya pihak Apple temukan titik ketidakpuasan dari konsumen.

Ketidakpuasan tersebut salah satunya memiliki kaitan dengan kabel dan konektor. Selama ini kabel konektor lightning milik Apple memiliki tampilan seperti kabel standar pada umumnya. Tetapi dengan adanya dokumen paten telah disebutkan kalau Apple membuat inovasi terbaru untuk garap kabel konektor lightning ini bisa nyala dalam situasi gelap. Waw keren!!!

Baca Juga Akankah Apple Terapkan Layar OLED Pada iPhone 7 dan iPhone 7S Plus? ‘Tidak’!!!!

Dari paten tersebut sudah diterbitkan, para peneliti atau insinyur Apple telah mencoba untuk mensiasati kabel lightning Apple dengan ‘mencerahkan’ ujung konektornya. Tidak hanya kabel saja yang tampak dalam situasi gelap, namun penemuan ini juga sekaligus merupakan inovasi terbaru yang telah didapatkan Apple.

Apple Hadirkan Kabel Lightning ‘Glow in The Dark’, Amazing
Copyright ©Apple

Perlu diketahui bahwa sistem ini telah menggunakan satu atau lebih lampu LED dalam membawakan informasi visual untuk pengguna yang memberi sinyal dengan beragam macam warna cahaya. Cahaya tersebut sangat sekuensial dimana warna tertentu telah berikan informasi untuk pengguna terkait dengan kapasitas baterai yang sudah dalam tingkat tertentu, hal tersebut bisa juga bahwa posisi iPhone dalam mode Sleep.

Dengan adanya inovasi terbaru dari Apple ini merupakan sistem LED akan beroperasi secara penuh di USB Type-C, Lightning, Thunderbolt, serta adapun jenis konektor lainnya yang sudah diterapkan dalam produk Apple tersebut semisal HDMI atau DisplayPort on Mac.

Baca Juga Diduga Apple Akan Tunda Rilis iPhone 8, Kenapa?

Namun sayang sekali sampai saat ini belum ada informasi berapa ekspektasi harga dari kabel lightning yang bisa nyala dalam situasi gelap itu. Sedangkan untuk jadwal peluncuran aksesoris ini juga masih dirahasiakan. Tunggu kabar selanjutnya!

Baca Juga Daftar Harga iPad dan iPhone Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY