Inilah Spesifikasi Gahar Oppo A77 Terapkan Dua Kamera 16MP, Android Nougat Terbaru

0
3264
rumor Oppo A77
Copyright ©GSMArena

Harga Oppo A77

Oketekno.com – Kembali lagi dengan kabar terbaru dari perusahaan asal China yang di tahun 2017 ini semakin gencar dalam meriliskan smartphone selfie expert, siapa? Oppo Smartphone yang sudah memiliki nilai jual tinggi dengan tingkat populer di tanah air yang semakin meningkat.

Diketahui bahwa Oppo di tahun ini sudah meriliskan banyak produk terbaru diantaranya yaitu Oppo F1 Plus, Oppo F1S, Oppo F3 Plus, Oppo F3 yang baru saja dikenalkan dan masih dalam sesi pre-order di Indonesia. Keempat smartphone itu memiliki resolusi kamera yang cukup besar dan memiliki hasil lebih sempurna. Kabar terbaru dari Oppo, bahwa mereka akan kenalkan produk terbaru dengan nama Oppo A77 yang dirilis di bulan ini. Namun sampai saat ini masih diketahui bocoran spesifikasi yang akan diadopsi dalam smartphone.

Baca Juga Resmi Hadir Samsung Galaxy A7 (2017) Saingin Oppo F1s, Siapa yang Unggul?

Bocoran Spesifikasi Oppo A77

Inilah bocoran spesifikasi Oppo A77 yang sudah diketahui akan memiliki dua varian warna yaitu Gold dan Rose Gold lebih elegan dan cantik. Smartphone ini telah didukung dengan dual slot SIM dengan ukuran nano-SIM yang lebih kecil dibandingkan Micro-SIM.

Jaringan yang sudah diketahui menggunakan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang mampu digunakan untuk komunikasi lebih cepat dan bisa via telpon, internet bahkan via teks. Dapur picu yang diterapkan dalam perangkat ini sudah mengusung Android versi 7.0 Nougat serta memiliki perangkat pendukung yaitu chipset dan prosesor.

rumor Oppo A77
Copyright ©GSMarc

Chipset Oppo A77 menerapkan Mediatek, MT6750T serta memberikan prosesor dengan Octa core yang lebih maksimal dan juga memiliki GPU dengan tipe Mali T860. Oppo A77 memiliki daya tampung memori internal berkapasitas 64GB, 4GB RAM, selain itu masih bisa diperluas dengan MicroSD 128GB yang lebih maksimal.

Keunggulan yang dimiliki smartphone Oppo A77 sudah ada fitur fingerprint sensor dan juga memberikan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh. Pelindung layar sudah menerapkan Corning Gorilla Glass dan desain lauar 2.5D Curved Glass yang sedikit lengkung.

Perlu anda ketahui bahwa handset milik Oppo ini telah mendukung ukuran layar 5.5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel beserta kerapatan layar 401 ppi pixel yang lebih sempurna untuk menghasilkan foto pada saat diperbesar. Dalam perangkat ini kemungkinan akan menyokong kamera depan dan kamera belakang dengan resolusi yang sama yaitu 16MP, dimana untuk kamera belakang menerapkan LED Flash dan untuk kamera depan hanya Screen Flash seperti yang diterapkan dalam beberapa smartphone milik Oppo.

Baca Juga Asus Segera Kenalkan Smartphone Zenfone 4 Terbaru, Kapan?

Daya tampung baterai dalam smartphone Oppo A77 sudah diketahui menyokong Li-Po 3200 mAh dan tidak bisa di lepas sembarangan. Keunggulannya flagship ini didukung dengan fitur Quick Charge dimana akan memberikan kecepatan dalam pengisian daya listrik. Selain itu juga terdapat fitur lainnya yaitu WIFI, Bluetooth v4.2, USB dengan OTG, A-GPS, FM Radio dan masih banyak lagi fitur unggulan lainnya.

Harga smartphone Oppo A77 belum diketahui lebih lanjut, karena perangkat ini belum dirilis secara resmi. Bila anda ingin memiliki Oppo A77 maka tunggu pengumuman secara resmi dari pihak Oppo.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here