Tips Langkah-Langkah Blokir Akun Di WhatsApp

0
3623
Tips Langkah-Langkah Blokir Akun Di WhatsApp
Copyright ©WhatsApp

Tips Memblokir dan Buka Blokir Akun Di WhatsApp

Oketekno.com – Halo sobat penggemar gadget dan juga pengguna aplikasi. Kabar terbaru dari WhatsApp, ternyata aplikasi pesan instan itu memiliki fitur ampuh untuk anda yang terganggu dengan akun WhatsApp teman atau orang asing yang masuk ke data kontak anda.

Bila anda sudah merasa terganggu dengan akun WhatsApp salah satu di kontak anda dan tidak ingin terima pesan darinya, maka yang harus anda lakukan yaitu untuk memblokir akun WhatsApp orang tersebut.

Baca Juga Fitur WhatsApp Terbaru Chat Bisa Di Pin, Gimana?

Informasi dari situs WhatsApp pada bagian FAQ sudah dijelaskan cara untuk blokir kontak yang sudah tersimpan dalam smartphone anda. Pertama kali yang harus dilakukan membuka aplikasi WhatsApp kemudian klik tombol menu.

Setelah klik tombol menu, anda bisa melakukan pengaturan dengan langkah masuk menu Setelan -> Akun -> Privasi -> Kontak Terblokir. Usai itu klik ikon di posisi pojok kanan atas untuk tambahkan kontak yang ingin anda blokir.

Berikut Caranya Jika : Ingin Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan

Tips Langkah-Langkah Blokir Akun Di WhatsApp
Copyright ©vancoom

Nah! Ada cara lain untuk blokir nomor yang tidak tersimpan dalam kontak telpon, andan bisa melakukan buka chat dengan kontak yang anda tidak kenal itu, lalu klik Blokir atau Block pada opsi yang sudah disediakan.

Hal tersebut baru bisa anda lakukan ketika anda sudah menerima pesan pertama kali dari kontak yang tidak anda kenal. Anda juga bisa melakukan opsi untuk laporkan spam yang akan melaporkan serta memblokir akun tersebut.

Baca Juga Asus Segera Kenalkan Smartphone Zenfone 4 Terbaru, Kapan?

Langkah-langkan dalam membuka blokir juga cukup mudah, anda buka WhatsApp pilih Tombol Menu -> Setelan -> Akun -> Privasi -> Kontak Terblokir.

Setelah mengikuti langkah diatas maka anda bisa ketuk atau tahan pada nama yang terdapat dalam kontak WhatsApp, lalu pilih menu buka blokir yang sudah tertera dalam opsi tersebut. Adapun alternatif lain, anda sebagai pengguna bisa kirimkan pesan ke kontak yang sudah anda blokir, kemudian anda akan diminta untuk buka blokir kontak tersebut. Anda juga pastinya cukup paham tentang pemblokiran akun WhatsApp, benarkan?

Baca Juga : Kabar Terkini Dari WhatsApp Imbuh Fitur Terbaru ‘iCloud’ ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here