Spesifikasi Spektakuler Samsung Galaxy J7 Max Terapkan Dual Kamera 13MP, Inilah Bocorannya!

0
1168
rumor Samsung Galaxy J7 Max
Copyright ©Ilustrasi Samsung Galaxy J7 Max

Harga Samsung Galaxy J7 Max

Oketekno.com – Hadir kembali dengan kabar terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan yaitu Samsung. Dimana produsen yang sudah meriliskan produk Premiumnya Galaxy S8 dan juga Galaxy S8 Plus yang sudah beredar di Indonesia.

Namun saat ini pihak Samsung akan meriliskan produk terbaru dari Generasi penerus Galaxy J yang memiliki nama produk Samsung Galaxy J7 Max. Kabar tersebut sudah menerapkan beberapa komponen dan juga menggunakan beberapa keunggulan dalam smartphone ini. Simak bocoran spesifikasi Samsung Galaxy J7 Max.

Baca Juga Harga Samsung Z4 Terjangkau, Spesifikasi dual Kamera 5MP + LED Flash, Layar 4.5 Inchi

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Max

Smartphone Samsung Galaxy J7 Max memiliki spesifikasi dengan kelengkapan koneksi yaitu 2G, 3G dan 4G lebih berkualitas tersebut. Tidak hanya itu saja, smartphone ini memberikan dukungan yang lebih optimal dengan dukungan slot Sim dengan dua varian diantaranya Single SIM atau Dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang memiliki ukuran standar.

Tipe layar pada smartphone Samsung Galaxy J7 Max menerapkan dukungan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dengan 16 juta warna yang cukup memberikan ketajaman tampilan dalam smartphone. Ukuran layar pada smartphone Samsung Galaxy J7 Max memberikan dukungan 5.7 inchi dan memberikan resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar 386 ppi pixel.

rumor Samsung Galaxy J7 Max
Copyright ©Ilustrasi Samsung Galaxy J7 Max

Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J7 Max memberikan dukungan Android versi 7.0 Nougat dengan menerapkan chipset pendukung Mediatek MT6757 Helio P20 yang lebih optimal. Prosesor yang sudah diterapkan dalam smartphone ini memberikan dukungan Octa Core dengan kecepatan maksimal. Tidak ketinggalan dengan GPU Mali T880MP2 yang lebih optimal tersebut.

Memori eksternal yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J7 Max telah mendukung MicroSD, 256GB bisa untuk perluasan penyimpanan data. Sedangkan untuk memori internal yang sudah disokong smartphone Samsung ini menyediakan 32GB serta 4GB RAM untuk penyimpanan aplikasi beserta data aplikasi berjalan.

Baca Juga Samsung Terapkan Speaker Pintar ‘Bixby’????

Kamera belakang dan kamera depan pada smartphone Samsung Galaxy J7 Max memiliki dukungan resolusi 13MP serta memberikan fitur LED Flash di kedua kamera tersebut. Sound yang sudah diterapkan dalam smartphone ini mendukung adanya Vibration, MP3, WAV ringtones yang lebih optimal serta Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih berkualitas.

Smartphone Samsung Galaxy J7 Max juga didukung dengan fitur lainnya diantaranya WIFI, Bluetooth, GPS, Radio yang masih menunggu konfirmasi dengan USB beserta MicroUSB yang lebih optimal. Sensor yang sudah disediakan dalam smartphone memberikan dukungan accelerometer, proximity, dan compass, sayang sekali smartphone ini tidak didukung dengan fingerprint sensor. Kapasitas daya tampung smartphone ini menerpakan Li-Ion 3300 mAh yang lebih berkualitas dan memberikan varian warna yaitu Black dan Gold.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY