Tips Unik WhatsApp Bisa Merubah Jenis Font Teks

0
2071
Tips Unik WhatsApp Bisa Merubah Jenis Font Teks terbaru
Copyright ©YouTube

Tips Unik WhatsApp Bisa Rubah Jenis Font Teks

Oketekno.com – Kabar terbaru untuk anda pengguna WhatsApp. Diketahui bahwa aplikasi WhatsApp ini memiliki banyak pengguna di penjuru dunia. Sangat fleksibel bahwa aplikasi ini mampu digunakan pada smartphone Android, IOS, bahwa dekstop windows juga bisa diterapkan aplikasi ini.

Sudah tak asing lagi bahwa WhatsApp merupakan layanan pesan instal miliki Facebook dipimpin oleh Mark Zuckerberg. Uniknya bahwa WhatsApp ini ternyata memiliki fitur tersembunyi yang kemungkinan sebagian besar orang belum mengetahuinya.

Baca Juga Inilah Negara Terbayak Akses Fitur Video Call WhatsApp

Selain menerapkan status berbentuk stories, komunikasi telpon suara atau video call ternyata aplikasi WhatsApp bisa ubah font normal menjadi font fixedSys. Wow keren! Gimana caranya?

Bila anda merupakan orang yang mudah bosan maka jenis huruf atau font WhatsApp yang hanya itu-itu saja atau monoton maka anda bisa gunakan jenis font FixedSys dalam WhatsApp. Adapun sebuah laman yang menerangkan, bahwa cara untuk rubah font biasa menjadi font FixedSys ini cukup mudah.

Tips Unik WhatsApp Bisa Merubah Jenis Font Teks
Copyright ©thenextweb

Anda bisa mengetik tiga backquotes (“`) sebelum dan sesudah teks sesuai percakapan yang anda inginkan. Adapun contoh jika anda ingin menulis “Senang bertemu dengan anda” maka anda bisa terapkan penulisan seperti ini “` Senang bertemu dengan anda“`, kemudian anda kirim pesan ke krabat anda maka font teks tersebut akan berubah ke font FixedSys.

Baca Juga Kabar Terkini Dari WhatsApp Imbuh Fitur Terbaru ‘iCloud’ ??

Selain merubah font, aplikasi WhatsApp bisa digunakan Bold (menebalkan teks)menggunakan bintang *contoh* (contoh), Italic (teks miring) menggunakan underscore _contoh_ (contoh), Strikethrough (teks di coret) tambahkan tanda tilde ~contoh~ (contoh).

Baca Juga Tips Langkah-Langkah Blokir Akun Di WhatsApp

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY