Terkuak Desain iPhone 8 Tampakkan Fingerprint Sensor di Layar ??

0
743
rumor iPhone 8 terbaru
Copyright ©GSMArena

Terkuak Desain iPhone 8 Tampakkan Fingerprint Sensor di Layar ??

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Apple, perusahaan dari caputino telah prediksi membuat inovasi terbaru pada desain produknya yang memiliki perbedaan dari generasi pendahulunya. Adapun desain yang paling nampak dalam iPhone 8 yaitu menghilangkan tombol home yang biasanya diterapkan di bawah layar dengan bentuk bulat.

Tidak itu saja, dalam iPhone 8 juga akan menerapkan fingerprint sensor atau pemindai sidik jari di bahwa layar. Dengan ketentuan ini maka produk Apple terbaru 2017 akan bawakan perbedaan dan juga pengalaman terbaru.

Baca Juga Diduga Apple Akan Tunda Rilis iPhone 8, Kenapa?

Pada bocoran gambar yang sudah dilaporkan dari GSMArena, pada bagian panel belakang telah disematkan dual kamera yang terletak di sudut kiri dan memiliki desain vertikal dan tidak lagi horizontal seperti iPhone 7.

Untuk tombol volume ditanamkan di sebelah kiri, sedangkan untuk tombol power ditetapkan di sebelah kanan dan tidak alami perubahan dari smartphone terdahulunya. Nah! Untuk bagian depan iPhone 8 ini sudah dilapisi kaca dan memiliki desain lengkung 2.5D.

rumor iPhone 8
Copyright ©GSMArena

Bila sebelumnya pada smartphone iPhone 7 telah menerapkan tipe layar IPS, namun berbeda dengan iPhone 8 yang akan mengadopsi layar OLED yang akan memiliki sudut pandangan lebih luas dan lebih cerah, pihak Apple sudah kerjasama dengan Samsung perusahaan asal Korea Selatan.

Baca Juga Harga Apple iPhone 7 Plus terbaru April 2017, Lebih Canggih Dual Kamera Belakang 12MP

Untuk smartphone iPhone 8 juga menghilangkan koneksi audio 3.5mm jack, untuk bagian bawah diterapkan speaker dan juga port lightning yang baru diumumkan beberapa minggu lalu. Bila anda ingin memiliki smartphone canggih terbaru dari Apple maka bisa langsung menunggu pada bulan September 2017 mendatang.

Cukup disayangkan, ada kabar kalau Apple akan tunda peluncuran iPhone 8 karena adanya banyak perubahan serta stok pasokan bahan baku yang lambat. Oleh karena itu kemungkinan akan rilis pada akhir tahun 2017. Tunggu saja perkembangannya!

Baca Juga Apple Akan Tunda Kehadiran iPhone 8 Bila Terjadi Problem TouchID???

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY