Advan G1 Terapkan Fitur Panduan Muslim Jelang Puasa Ramadhan

0
912
Advan G1 Terapkan Fitur Panduan Muslim Jelang Puasa Ramadhan
Copyright ©Advan

Advan G1 Terapkan Fitur Panduan Muslim Jelang Puasa Ramadhan

Oketekno.com – Bulan suci Ramadhan akan segera tiba minggu depan, pihak Advan telah memperkenalkan fitur terbaru pada smartphone-nya yang memiliki nama Advan G1. Fitur yang diterapkan dalam smartphone tersebut memiliki nama Panduan Muslim yang merupakan inovasi teknologi dan juga smartphone sangat dimungkinkan untuk pengisian berbagai konten dengan preferensi pengguna dan juga memiliki hubungan dengan beribadah.

Fitur tersebut sangat penting untuk momen di bulan Ramadhan ini dan kemungkinan besar setiap muslim ingin lebih fokus dalam beribadah. Di Play Store sekarang sudah memiliki berbagai macam aplikasi yang bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga Harga Advan G1 vs Coolpad Fancy 3, Duel Smartphone Selfie 2.4 Jutaan di Indonesia

Adapun contoh pada aplikasi waktu sholat, aplikasi jadwal sholat dan juga aplikasi Qur’an digital dan masih banyak lagi aplikasi lainnya. Pengungkapan dari Tjandra Lianto sebagai Direktur Marketing Advan,”Dengan berbagai aplikasi Islam yang bisa diunduh, smartphone bisa menjadi sarana untuk lebih dekatkan diri kepada Tuhan. Hal ini juga yang mendasari kamu untuk mengembangkan aplikasi panduan Muslim pada Advan G1 supaya umat Islam di Indonesia semakin mudah dalam beribadah dengan memanfaatkan smartphone.”

Advan G1 Terapkan Fitur Panduan Muslim Jelang Puasa Ramadhan
Copyright ©Advan

Tjandra Lianto juga jelaskan bahwa berbeda dengan aplikasi Islam lainnya yang harus terlebih dulu install dari Play Store. Namun untuk fitur Panduan Muslim ini yang sudah dikembangkan Advan G1 sudah menjadi fitur built-in dalam sistem operasi IDOS 6.1.2.

Sistem operasi custom yang berbasis Android Marshmallow tenga dicoba pada smartphone terbaru Advan G1. Dalam smartphone itu pihak pengguna bisa langsung jalankan aplikasi Panduan Muslim dari home Screen smartphone Advan G1.

Tambahan dari Tjandra,”Dalam mengembangkan IDOS dan Advan G1, kami benar-benar merancang khusus sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah fitur panduan Muslim yang juga tampilkan Al-Qur’an, Asmaul Husna, petunjuk arah kiblat, jadwal sholat, kalender muslim, restoran halal. Fitur tersebut terus dikembangkan supayta lebih banyak dan berikan manfaat terbaik untuk umat Islam di Indonesia.”

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Advan Terbaru

“Keenam fitur tersebut sangat membantu bagi mereka yang beragama Islam untuk mendukung aktivasi sehari-hari, terutama pada saat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.” Mau gunakan smartpohone Advan G1 yang sudah mendukung fitur Panduan Muslim?

Baca Juga Harga Advan Barca i5A Terbaru Mei 2017, Andalkan Koneksi 4G LTE Kamera 13MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here