Cara Ampuh Pulihkan Data Hilang Pada Platform Android

0
1306
Cara Ampuh Pulihkan Data Hilang Pada Platform Android
Copyright ©Android Authority

Cara Ampuh Pulihkan Data Hilang Pada Platform Android

Oketekno.com – Kabar menarik bagi anda pengguna smartphone berbasis Android. Pada saat anda tak sengaja hapus data semisal foto, video atau berkas lainnya yang sudah anda terapkan dalam smartphone.

Anda jangan terlalu khawatir tidak bisa mengembalikan file yang terhapus. Ada caranya untuk pulihkan data yang sudah hilang tadi di platform Android.

Baca Juga Tips Unik WhatsApp Bisa Merubah Jenis Font Teks

Bila anda ingin cara pulihkan tercepat dan juga paling efektif bisa menggunakan MobiKin Doctor for Android merupakan solusinya. Caranya cukup mudah hanya beberapa klik saja, maka anda akan mendapatkan kembali file yang hilang tadi semisal nomor telefon, pesan, foto, musik, pesan email dan masih banyak lagi akan kembali semula.

MobiKin Doctor for Android
Copyright ©Sysberto

Langkah pertama anda bisa melakukan penginstalan MobiKin Doctor for Android ke PC atau Mac. Kemudian setelah selesai instal, anda bisa menghubungkan smartphone ke komputer. Setelah itu aplikasi MobiKin Doctor for Android itu akan butuhkan akses ke smartphone. Selanjutnya anda hanya mengikuti instruksi sederhana lainnya.

  1. Ketika anda memasang smartphone, maka pada layar akan mulai secara otomatis.
  2. Setelah itu, beberapa detik Mobikin akan kenali perangkat anda. Lalu memutuskan jenis data yang ingin dipulihkan.
  3. Kemudian 18 detik berjalan, data anda yang hilang akan muncul kembali.

Ternyata aplikasi tersebut selain memulihkan data terbaik dan efisien, MobiKin Doctor for Android ini juga mampu tandai perangkat dan melihat daya yang ada serta yang sudah dihapus dalam satu tampilan.

Baca Juga Tips Mudah Download Video YouTube Pada Platform Android

Setelah itu, anda bisa transfer data seperlunya serta pastikan bahwa data yang sudah anda pulihkan bisa dicadangkan di berbagai media, misal laptop, PC, atau sosial media lainnya atau juga email untuk penyimpanan juga bisa.

Baca Juga Tips Langkah-Langkah Blokir Akun Di WhatsApp

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY