Rumor Motorola Moto X4 Play, Harga dan Spesifikasi Usung CPU Octa-core RAM 4GB Stylish

0
965
Rumor Spesifikasi Motorola Moto X4 Play
Copyright ©Gsmarc/Edited By Oketekno

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X4 Play

OKETEKNO.COM – Rumor Motorola Moto X4 Play, Produsen smartphone Motorola yang dulunya bermarkas di Texas, Amerika saat ini memang telah berada di bawah lisensi vendor Lenovo di Tiongkok. Meskipun demikian vendor tersebut masih cukup eksis merilis smartphone terbaru ke pasaran. Bahkan dikabarkan Motorola tengah mempersiapkan ponsel andalan bertajuk Motorola Moto X4 Play yang hadir dengan layar lapang nan jernih serta membawakan kapasitas penyimpanan besar. Untuk bocoran harga Motorola Moto X4 Play ini sendiri belum diketahui namun kemungkinan akan menyasak kalangan menengah keatas mengingat fitur yang dibawakannya cukup menggiurkan.

Perangkat Motorola Moto X4 Play ini sendiri dijadwalkan akan diperkenalkan pada Juli 2017 mendatang dimana akan dikenal pula dengan sebutan Motorola Moto X4 Play (Gen 4) atau Motorola Moto X Play (2017). Meskipun tidak didukung dengan dual kamera di salah satu sisinya namun diperkirakan resolusi kamera yang dimiliki perangkat ini cukup tinggi siap mendukung kebutuhan fotografi. Bahkan desain yang diusung juga cukup elegan dan mewah berbodi metal. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak bocoran spesifikasi Motorola Moto X4 Play dibawah ini.

Baca Juga Rumor Asus Zenfone 4 Max, Harga dan Spesifikasi Baterai Powerfull Bisa Untuk Powerbank!

Rumor Spesifikasi Motorola Moto X4 Play

Meskipun belum resmi dirilis, namun bocoran spesifikasi Motorola Moto X4 Play ini telah beredar di jagat maya dimana dikabarkan mengusung bentang layar yang lapang. Ponsel ini hadir dengan membawakan layar seluas berdiagonal 5.2 inchi. Layar tersebut juga telah dibekali dengan panel Super AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna sehingga mampu menyajikan kualitas gambar cemerlang dengan dilengkapi fitur Moto Display. Bahkan layar Motorola Moto X4 Play juga telah dilengkapi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dalam kepadatan layar hingga 424 ppi per inchinya. Bahkan kelebihan Motorola Moto X4 Play ini juga telah didukung dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass serta kaca 2.5D Curved Glass.

Sementara untuk urusan desain, perangkat Motorola Moto X4 Play ini dikabarkan akan hadir dengan dibalut oleh material metal yang elegan dengan empat sudut membulat nyaman dalam genggaman. Dimensi Motorola Moto X4 Play ini sendiri tidak terlalu bongsor sehingga masih terasa nyaman saat digenggam dalam satu tangan. Sementara bobotnya sendiri diperkirakan mencapai 155 gram dimana akan disediakan varian warna emas, abu-abu dan pink stylish.

Rumor Motorola Moto X4 Play yang beredar menyebutkan bahwa smartphone Motorola Moto X4 Play ini akan menjalankan sistem pengoperasian versi terbaru yakni dukungan Android OS v7.1 Nougat yang kaya akan fitur dengan antarmuka keren. Selain itu ponsel besutan Motorola ini juga akan didukung dengan Natural Language Processor juga fitur Water Repellent Nano Coating yang menjadi fitur khas ponsel kelas menengah atas Motorola. Bahkan disematkan pula sensor fingeprint untuk kebutuhan lockscreen layar dengan sidik jari yang lebih cepat dan aman.

Rumor Spesifikasi Motorola Moto X4 Play
Copyright ©Gsmarc/Edited By Oketekno

Untuk bekalan dapur pacu dalam rumor Motorola Moto X4 Play ini sendiri dikabarkan akan dipersenjatai dengan processor Octa-core tangguh. Hanya saja jenis chipset dan GPU yang akan digunakan belum ada bocoran resmi. Namun perangkat ini akan diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan juga komputasi untuk aplikasi atau game berat cepat tanpa lag sehingga memberikan kenyamanan pada penggunanya.

Bocoran spesifikasi Motorola Moto X4 Play ini sendiri akan hadir dalam dua model penyimpanan internal dimana dilepas dengan banderolan harga berbeda. Motorola Moto X4 Play akan tersedia dengan memori internal 32 GB juga memori internal 64 GB yang cukup besar. Bahkan pengguna juga masih dapat memperbesar memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 2 TB lebih lapang.

Jaringan dan konektivitas dalam smartphone Motorola Moto X4 Play ini sendiri akan menawarkan fitur Dual SIM yang siap mendukung aktivitas seluler lebih optimal dalam dua nomor. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga akan dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE sehingga menghasilkan kemampuan akses internet kencang dalam speed HSPA Plus hingga LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan dalam perangkat Motorola Moto X4 Play ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, USB Type-C hingga dukungan NFC.

Perangkat Motorola Moto X4 Play ini bahkan telah mendukung aksesoris Moto Mods layaknya Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play sehingga mendukung konsep modular keren untuk sejumlah aksesoris Moto Mods. Sejumlah fitur seperti MP3 Player, MP4 player, port audio 3.5mm jack, speaker dan juga FM Radio siap menjadi media hiburan untuk penggunanya.

Baca Juga Rumor Samsung Galaxy Note 7R, Versi Refurbished Samsung Note 7 dengan Spek Lebih Handal!

Bocoran spesifikasi Motorola Moto X4 Play ini sendiri memang hadir dengan mengusung resolusi kamera yang terbilang tinggi meskipun tidak menerapkan fitur Dual SIM layaknya Oppo F3 yang tengah hits. Smartphone Motorola Moto X4 Play ini akan diperkirakan akan membawakan kamera utama beresolusi 16 MP yang tertanam di bodi belakangnya dimana telah dilengkapi oleh fitur LED Flash, PDAF Sensor, gsture Shot dan masih banyak lagi. Tentunya hasil bidikan kamera Motorola Moto X4 Play ini siap mendukung kebutuhan fotografi pengguna dengan lebih optimal.

Dan untuk urusan selfie, Motorola Moto X4 Play ini sendiri hadir membawakan dukungan kamera depan yang kemungkinan beresolusi 8 MP dimana juga akan membawakan dukungan Flash kamera menghadap kedepan. Kamera selfie Motorola Moto X4 Play ini tentunya siap digunakan untuk berswa-foto dengan hasil bening maksimal maupun aktivitas video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Semua aktivitas dan kinerja dalam smartphone Motorola Moto X4 Play ini sendiri dibekali dengan baterai dari Li-Po dengan kapasitas yang belum diinformasikan secara detail. Namun baterai ponsel ini akan didampingi dengan fitur Quick charge (Turbo Charge) sehingga proses pengisian baterainya akan lebih cepat. Untuk lebih jelasnya simak bocoran harga Motorola Moto X4 Play selengkapnya dibawah ini.

Rumor Harga Motorola Moto X4 Play

Meskipun beberapa fitur dan jeroan smartphone Motorola Moto X4 Play ini telah terungkap dan bocor ke media, namun pihak Motorola belum memberikan informasi lanjutan. Bahkan terkait pasar yang akan kedatangan ponsel ini hingga harga resminya pun belum terungkap. Bocoran harga Motorola Moto X4 Play kemungkinan akan menyasak kalangan menengah atas mengingat spesifikasi yang diusung cukup mumpuni. Ponsel cerdas ini akan tersedia dalam varian warna emas, abu-abu dan pink cantik. Untuk informasi resmi harga dan spesifikasi Motorola Moto X4 Play kita nantikan saja perilisannya.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X4 Play

  • Dual SIM (Dual Standby)
  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE, (VoLTE Support)
  • Koneksi GPRS, EDGE, HSPA Plus, LTE Cat
  • Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth, USB Type-C, NFC
  • Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint Sensor
  • Android OS v7.1 (Nougat)
  • Processor Octa-core
  • RAM 4 GB
  • Memori internal 32 GB dan tersedia varian 64 GB
  • Mendukung ekspansi memori microSD hingga 2 TB
  • Layar Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna (Moto Display)
  • Layar seluas 5.2 inchi resolusi Full HD kepadatan 424 ppi
  • Lapisan anti gores Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
  • Desain metal elegan dengan bobot sekitar 155 gram
  • Varian warna emas, abu-abu dan pink
  • Kamera belakang diperkirakan 16 MP dnegan LED Flash, PDAF Sensor
  • Kamera depan diperkirakan 8 MP dengan Flash kamera
  • Mendukung perekaman video 4K [email protected]
  • Baterai Li-Po dengan Quick charge (Turbo Charge)
  • Moto Mods Support
  • Water Repellent Nano Coating
  • Natural language Processor

Demikian ulasan terkait rumor Motorola Moto X4 Play berupa harga dan bocoran spesifikasi yang telah beredar di dunia maya. Tentunya informasi diatas dapat berubah saat ponsel ini resmi dirilis sehingga kita nantikan saja update kabar terbaru. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP Motorola Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY