Yuk Simak Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J5 (2017) Terbaru!

0
4964
Copyright ©beritateknologi

Yuk Simak Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J5 (2017) Terbaru!

Oketekno.com – Akhir-akhir ini kita telah mendengar bahwa produk baru dari Samsung telah berhasil mencuri perhatian para pencinta Smartphone, hal ini dikarenakan bahwa Samsung mengeluarkan produk baru yaitu Samsung Galaxy S8 dan juga S8+. Akan tetapi produk yang telah dikeluarkan beberapa waktu lalu juga mendapatkan pembaruan dari Perusahaan Samsung, antara lain produk yang diperbarui adalah A series dan J series.

Perusahaan Samsung memperkirakan bahwa Samsung Galaxy J5 (2017) cukup memadai untuk digunakan dalam kebutuhan yang kita perlukan, dikarenakan spesifikasi yang dimiliki cukup memadai untuk masa kini. Samsung Galaxy J5 (2017) telah dikeluarkan pada tanggal 14 Mei 2017 lalu, produk ini sebenarnya telah direncanakan bersamaan dengan Samsung J series lainnya yang belum dikeluarkan saat ini yaitu J3 dan J7.

Samsung Galaxy J5 (2017) diperkirakan akan dipromosikan dan dijual pertama kali di Pasar wilayah Eropa, beberapa informasi tentang spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy J5 (2017) telah dibocorkan oleh press render smartphone baru-baru ini.

Copyright ©beritateknologi

Samsung Galaxy J5 (2017) ini masih cukuplah untuk bersaing di pasaran saat ini, dimana para pengguna smartphone selalu mempermasalahkan spesifikasi produk tersebut secara serius, menanggapi soal itu perusahaan Samsung pun meluncurkan produk Samsung Galaxy J5 (2017) ini dengan spesifikasi yang terbilang memukau, mulai dari tampilannya yang lebih premium dibanding dengan sebelumnya sampai dengan core processor yang terbilang cukup cepat. Smartphone ini menggunakan chipset Exynos 7870 yang memiliki CPU octa-core 1.6GHz, sementara untuk Ramnya mencapai 2 Gb dan 16 Gb dalam memory internalnya yang bisa ditambah dengan memory eksternalnya.

Bagi yang pecinta game dan photografi, tentunya sangat membutuhkan dan mempertimbangkan dalam hal resolusi layar dan kamera, tetapi jangan khawatir karena Samsung Galaxy J5 (2017) ini menggunakan Super AMOLED berukuran 5,2 inch beresolusi HD 720p dan kamera utama 13MP yang memiliki aperture f/1.7, begitu juga dengan kamera depannya yang beresolusi 13 MP, cuman beda typenya yaitu aperture f/1.9.

Selain memiliki dukungan jaringan LTE,Wi-FI, dan konektivitas Bluetooth, Samsung Galaxy J5 (2017) juga memiliki tombol home fisik yang berada di depan yang mengindikasikan bahwa smartphone ini compatible dengan sensor fingerprint.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh smartphone ini adalah Samsung Galaxy J5 (2017) sudah bisa menjalankan system operasi Android 7.0 Noughat dan juga dipasangi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Salah satu agensi perusahaan mengatakan bahwa Samsung Galaxy J5 (2017) akan diluncurkan pertama kali pada bulan Juni mendatang di wilayah Eropa dengan harga € 279 atau setara dengan Rp4,1 jutaan.

Baca juga : Kabar Terkini: Samsung Update OS Tizen v3.0

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here