Dukung RAM 4 GB, Mi Max 2 Segera Meluncur Pekan Depan

0
1268
Copyright ©beritateknologi

Dukung RAM 4 GB, Mi Max 2 Segera Meluncur Pekan Depan

oketekno.com – Xiaomi adalah produk yang sudah dikenal di Indonesia baru-baru ini kian menjadi, pasalnya perusahaan Xiaomi ini selalu membuat produk-produk baru dan salah satunya adalah Xiaomi Mi Max 2. Produk ini ditentukan resmi untuk keluar dan dijual di pasar dunia pada tanggal 25 Mei 2017 yang akan datang. Kejadian ini sudah ditandai dengan beredarnya poster resmi yang dikeluarkan oleh perusahaan Xiaomi.

Peluncuran Mi Max 2 ini akan berlangsung pada sebuah acara konferensi pers yang diadakan pada tanggal 25 Mei 2017 mendatang. Acara ini akan dihadiri oleh sejumlah eksekutif perusahaan Tiongkok teratas seperti Ma Dong, Luo Zhenyu, Chen Rui, dan Ge Ke, acara ini juga akan dihadiri langsung oleh CEO Xiaomi yang bernama Le Jun dan salah satu girl band asal Tiongkok yang berbasis di Sanghai, yakni SNH48 yang dikabarkan juga akan hadir dalam acara tersebut.

Copyright ©beritateknologi

Di dalam poster dikatakan bahwa Xiaomi Mi Max 2 akan datang sebagai pengganti phablet yang telah diluncurkan sebelumnya dengan beberapa komponen dan sistem yang telah diperbarui, meski phablet yang diluncurkan sebelumnya itu sudah menuai kesuksesan di pasaran tetapi produk tersebut dianggap kurang memenuhi dengan kebutuhan saat ini. Akan tetapi, isi di dalam poster tersebut tidak memberikan spesifikasi secara detail yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Max 2 ini.

Komponen yang telah diperbarui atau ditingkatkan meliputi beberapa sector, yaitu processor, memori, baterai dan beberapa komponen lainnya, meski ada pembaruan sistem dan komponen di dalamnya, Produk ini masih mempunyai ukuran layar yang sama dengan phablet sebelumnya yang berukuran 6,44 inch saja. Jika anda merasa Mi Max 2 yang original ini sudah memiliki spesifikasi yang anda butuhkan, maka anda dapat mengharapkan kehadiran Mi Max 2 ini di Indonesia.

Beberapa rumor mengatakan bahwa Mi Max 2 ini akan hadir dengan ukuran layar 6,4 inch yang mempunyai resolusi FHD 1080p dan operating system (OS) yang akan dijalankan adalah OS Android 7.1.1 Noughat yang sudah diselimuti dengan MIUI 8. Pada produk Mi Max 2 yang akan segera resmi diluncurkan ini mempunyai 2 versi yang berbeda, yaitu versi yang memiliki 6GB RAM + 128GB ROM yang akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660, sementara untuk versi yang lainnya mempunyai RAM 4GB akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 630.

Selain itu, Xiaomi Mi Max 2 ini juga dibekali dengan sensor Sony IMX378 12MP pada bagian belakang dan kamera 5MP pada bagian depan, tentunya dengan adanya teknologi ini bagi yang ingin mengabadikan momen-momen tertentu akan cukup puas dengan hasil potretannya. Bagi kalian yang sudah penasaran, kita nantikan saja sampai pekan depan

Baca juga :Harga Xiaomi Mi Max 2 Terjangkau, Spesifikasi Kamera Utama 16MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here