Resmi Mendarat, yuk Simak Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Zoom S di Indonesia!

0
1565
copyright ©beritateknologi

Resmi Mendarat, yuk Simak Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Zoom S di Indonesia!

Oketekno.com – Asus pada tahun sebelumnya telah meluncurkan produk yang bernama Asus Zenfone 3 dimana produk tersebut dapat menghasilkan kualitas kamera yang cukup sempurna, akan tetapi hal ini tidak bisa membuat perusahaan asal Taiwan ini puas dengan produknya. Hal tersebut ditandai bahwa tahun ini Asus telah memunculkan produk terbarunya yang dinamai dengan Asus Zenfone Zoom S.

Pada produk Asus Zenfone 3 yang telah diluncurkan kemarin bisa dijuluki dengan “Built for Photography” atau bisa disebut dengan dilahirkan untuk photography, akan tetapi kali ini Asus menciptakan produk terbarunya yang lebih sempurna dari Asus Zenfone 3 dengan meningkatkan performa kamera dengan kualitas diatasnya yaitu Asus Zenfone Zoom S.

Sebelum kita mengetahui harga Asus Zenfone Zoom S, lebih baik kita bahas dulu spesifikasi yang dimiliki produk ini. Fitur yang diunggulkan pada produk Asus Zenfone Zoom S ini adalah dual lens dimana teknologi SuperPixel Camera ini bisa mendapatkan tingkat sensitivitas cahaya hingga 2,5kali lebih baik dibanding dengan smartphone andalan dari pesaingnya.

copyright ©beritateknologi

Asus membangun Asus Zenfone Zoom S ini dengan mengkombinasikan dari spesifikasi terbaik pada produk lainnya, hal ini dikarenakan mereka ingin produk yang dibangun bisa mendapatkan hasil yang terbaik dipasaran saat ini. Hal ini dibuktikan dengan spesifikasi dari Asus Zenfone Zoom S yang dimilikinya ini yaitu Sistem kamera ganda inovatif ZenFone Zoom S terdiri dari dua buah lensa kamera. Salah satu kamera belakang memiliki aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle yang dipadankan dengan sensor Sony IMX362 12MP dan memiliki ukuran sensor yang besar, yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

copyright ©beritateknologi

Dengan Harga Asus Zenfone Zoom S yang cukup tinggi, perusahaan asal Taiwan ini mengatakan jika smartphone ini merupakan produk dengan kamera terbaik dan terlengkap yang pernah diluncurkan oleh perusahaannya, hal ini dibuktikan dengan fitur-fitur unggulan yang dimilikinya ini termasuk

  • SuperPixel Camera. Fitur ini memiliki kemampuan untuk mendapatkan sensitivitas cahaya jauh lebih baik dari produk yang dihasilkan oleh Asus sebelumnya, dengan fitur ini kalian bisa mengambil gambar pada keadaan cahaya yang minim atau biasa disebut dengan low-light secara cepat dan jelas. Dikarenakan fitur ini mempunyai 3 komponen yang terdiri atas Pixel berukuran besar yakni 1,4 micron, aperture lensa yang besar yakni f/1.7, teknologi ASUS SuperPixel.
  • Dual-camera system. Fitur ini mempunyai kamera tambahan 12MP dengan focal length 59mm untuk oprical zoom hingga 2.3x dan total zoom hingga 12x.
  • ASUS TriTech+ Auto-Focus 0,03 Detik. Fitur ini dapat menghasilkan auto focus begitu cepat dengan waktu 0,03 detik saja, hal ini dikarenakan adanya 3 fitur terbaru yang berada di Asus Zenfone Zoom S yaitu Dual Pixel PDAF, Laser Auto-Focus generasi kedua, serta Subject Tracking Auto-Focus.

Untuk harga Asus Zenfone Zoom S yang ditawarkanpun cukup fantastis, pantas saja karena produk ini mempunyai fitur-fitur terbaru dan tentunya kualitas yang dihasilkan cukup memuaskan, ditambah lagi dengan spesifikasi lain yang dimiliki oleh produk ini adalah baterai yang berkapasitas mencapai 5000mAh dengan bentuk yang tipis dan ringan. Daya kapasitas dalam baterai ini juga didukung dengan adanya Snapdragon 625 (salah satu chipset yang membutuhkan sumber daya paling hemat), ditambah lagi Asus Zenfone Zoom S ini bisa menjadi power bank bagi perangkat lain loh.

copyright ©beritateknologi

Asus Zenfone Zoom S ini memiliki layar seluas 5,5 inch full HD yang menggunakan panel AMOLED dan memiliki kecerahan mencapai 500cd/m2 yang cocok untuk digunakan saat berada diluar ruangan. Cakupan warna NTSC ini memiliki kontras serta color gamut lebih dari 100% yang bisa menghasilkan kualitas layar yang begitu jernih, dalam segi layarnyapun diperkuat dengan penambahan perangkat kaca Gorilla Glass 2.5D yang tahan terhadap goresan.

Dari tadi kita hanya membicarakan tentang spesifikasi yang dimilikinya, saat ini Asus Zenfone Zoom S ini sudah hadir di Indonesia dan dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp 5.999.000 hal ini cukuplah untuk harga Asus Zenfone Zoom S ini karena fasilitas teknologi yang ditawarkan pun cukup menarik dan memuaskan.

Baca juga : Harga Asus Zenfone Zoom S dan Spesifikasi Kamera Doble 12MP Baterai Bertenaga

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here