Wih.. iPhone 7 Red Edition Masuk Indonesia, Ini Dia Harganya!

0
2381
Copyright ©kompas

Wih.. iPhone 7 Red Edition Masuk Indonesia, Ini Dia Harganya!

Oketekno.com – Salah satu vendor ternama dalam dunia teknologi adalah Apple, dikarenakan teknologi yang menyajikan perangkat berkualitas tinggi dan juga sistem yang terdapat dalam perangkat tersebut cukup berkualitas. Oleh karena itu, Apple kini mengeluarkan dua teknologi terbarunya yaitu Duo iPhone 7 dan iPhone 7 RED Edition.

Sekarang ini kita sudah bisa menjumpai iPhone 7 RED Edition ini di Indonesia, perangkat ini sudah diresmikan dan jual melalui jaringan online toko Erafone milik distributor Erajaya di Tanah Air. iPhone 7 RED Edition ini sudah bisa kita beli melalui situs secara online Erafone yang bisa dicicil selama sebulan dengan memakai kartu kredit tertentu saja, yaitu mulai dari 12 Mei sampai 31 Mei 2017.

Copyright ©kompas

iPhone 7 RED Edition ini memiliki keunikan tersendiri yang bisa dilihat dari namanya yaitu RED Edition atau bisa diartikan sebagai model berwarna merah, ternyata Apple mempunyai alasan tersendiri dalam pembuatan perangkat ini, ini dikarenakan bahwa Apple menjalin kerjasama dengan RED (salah satu lembaga untuk pendanaan penilitian penyakit AIDS dan penyakit lainnya).

Sudah jelas jika perusahaan Apple menjalin kerjasma dengan RED, maka sebagian hasil penjualan dari iPhone 7 RED Edition ini akan disumbangkan ke RED, untuk mencapai keuntungan dan menarik perhatian yang maksimal perusahaan Apple tidak tanggung-tanggung untuk membuat produk ini, perangkat yang dipasangkan terbilang cukup waw.

iPhone 7 RED Edition ini mempunyai jenis yang berbeda, yaitu mempunyai memori internal berkapasitas mencapai 128 Gb dan 256 Gb, untuk spesifikasi yang lainnya iPhone 7 RED Edition ini tidak jauh berbeda dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus reguler.

Untuk harga yang ditawarkan terbilang cukup fantastis, untuk iPhone 7 RED Edition yang berkapasitas 128 Gb dibanderol dengan harga Rp 13,7 Juta, sedangakan yang berkapasitas 256 Gb dijual seharga Rp 15,6 Juta Rupiah. Selain itu, untuk produk iPhone 7 Plus RED Edition diberi harga Rp 15,9 Juta untuk produk yang berkapasitas 128 Gb, dan Rp 17,7 Juta untuk kapasitas 256 Gb.

Bagi kalian yang berminat untuk membeli iPhone 7 Red Edition ini, kalian bisa memesannya via online di toko Erafone. Bagaimana? tertarik untuk membelinya guys?

Baca juga :Terkuak Desain iPhone 8 Tampakkan Fingerprint Sensor di Layar ??

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY