Samsung C10, Smartphone pertama Samsung Dengan Kamera Ganda!

0
3242
Copyright ©kompas

Samsung C10, Smartphone pertama Samsung Dengan Kamera Ganda!

Oketekno.com – Samsung adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia yang bergerak pada bidang teknologi termasuk dalam pembuatan smartphone, tidak ingin kalah dengan pesaing pembuat smartphone lainnya, perusahaan ini terus mengembangkan produk miliknya yang akhir-akhir ini jadi bahan perbincangan publik yaitu Samsung C10.

Copyright ©kompas

Samsung C10 yang sesaat menjadi ramai dibicarakan ini dikarenakan akan menjadi ponsel berkamera ganda pertama kali yang dibuat oleh Samsung, jika hal ini benar adanya maka samsung Galaxy Note 8 akan ketinggalan oleh Samsung C10 yang baru diumumkan akhir-akhir ini.

Sebuah rancangan Samsung C10 yang telah dibocorkan pada bulan ini telah mendapatkan perhatian lebih dari para penggila smartphone, dalam minggu ini juga telah dibocorkan lebih detail bentuk dari perangkat ini, diketahui dalam foto itu telah nampak warna dari Samsung C10 adalah Rose Gold.

Copyright ©kompas

Di dalam foto itu juga terlihat secara jelas bahwa model dari kamera ganda itu dibuat secara vertikal(atas dan bawah) yang berbentuk elips dengan mengapit sebuah LED flash pada tengahnya dan terletak pada punggung Samsung C10.

Tidak dijelaskan secara detail spesifikasi dari Samsung C10, namun para netizen menduga bahwa produk ini memiliki bodi yang terbuat dari bahan logam. Hal ini diketahui saat foto tersebut beredar di salah satu jejaring sosial asal China yang bernama Weibo.

Dari photo yang beredar tersebut telah nampak tombol power yang berada di sebelah kanan dan 3 garis yang sejajar terletak di bagian atas kamera, model ini cukup menarik dan terkesan elegan untuk dilihat.

Untuk bagian depan saat ini masih belum diperlihatkan bagaimana model yang dimiliki oleh Samsung C10 ini, akan tetapi ada pendapat bahwa di bagian depan tombol home fisik akan dihilangkan dan diganti dengan virtual button di layar seperti model dari samsung galaxy S8. Dan ada pendapat lagi bahwa Samsung C10 akan menggunakan chip Snapdragon 660 agar lebih hemat daya dan disertai dengan teknologi asisten virtual Bixby.

Baca juga :Samsung Galaxy C10 Plus Dukung Spesifikasi Dual Camera Lens+Dual LED Flash, Layar 6.2 Inchi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY