Begini Cara Sembunyikan Video dan Foto Pada iPhone!

0
6576
copyright ©Liputan6

Begini Cara Sembunyikan Video dan Foto Pada iPhone!

Oketekno.com iPhone adalah salah satu produk yang dihasilkan oleh perusahaan yang ternama di seluruh penjuru dunia yaitu Apple, produk ini dikenal oleh masyarakat luas karena teknologi yang digunakan berkualitas tinggi dan begitu juga dengan harganya yang cukup mahal, salah satu contohnya yakni iPhone 7 Plus.

Dengan begitu kalian para pengguna iPhone tidak usah mengkhawatirkan tentang kualitas yang disajikan oleh produk ini karena bisa jadi teknologi yang disajikan berbeda dengan produk yang lainnya, salah satunya yang bisa kita gunakan adalah Cara Sembunyikan Video dan Foto Pada iPhone.

Lanjut Baca: Cara Sembunyikan Foto dengan Google Photos di Android

Tentunya para pengguna iPhone ingin tau kan tentang Cara Sembunyikan Video dan Foto Pada iPhone, yuk kita simak bagaimana caranya agar semua foto dan video pada iPhone kita bisa disembunyikan dan diberi kode keamanan.

copyright ©Liputan6

Yang pertama adalah kita buka aplikasi Photos di perangkat iOS kita, dan selanjutnya Tap foto dan video yang ingin kita sembunyikan. Jika sudah maka akan muncul tab baru pada iPhone kita, dan Tap ikon Share di sudut kiri bawah untuk memunculkan beberapa pilihan, lalu gulir menu bagian bawah ke kiri hingga kamu menemuka Hide dan Tap untuk mengkonfirmasi. Jika kalian menggunakan iCloud Photo Library, maka dengan begini seluruh foto dan video yang kita sembunyikan tidak akan muncul pada perangkat iOS lain seperti iPad, iPod Touch, Mac, dan iCloud.

Ketahui Juga: Cara Kembalikan Performa iPhone Lemot Seperti Baru Lagi!

Tentunya kalian jangan khawatir bahwa foto dan video itu tidak akan bisa muncul lagi di Moments, Years, dan Colection setelah kita Hide, karena semuanya akan tampak kembali seperti normal dengan mengaksesnya melalui folder Hidden di Albums.

Jika dengan menyembunyikan foto dan video saja kalian menganggap kurang aman, maka ada beberapa aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengunci dan tidak akan terlihat oleh siapapun sebelum kode akses terbuka. Beberapa aplikasi tersebut yang bisa digunakan untuk Sembunyikan Video dan Foto Pada iPhone adalah Private Photo Vault atau Keep Safe Photo Vault yang bisa kita jalankan pada iPhone kita, jika pada platform Android bisa di simak di sini.

Demikian informasi dari kami tentang Cara Sembunyikan Video dan Foto Pada iPhone yang bisa dibagikan, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu anda. selamat mencoba!

Baca juga : Cara Merekam Percakapan Telepon di iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here