Cara Balas SMS Otomatis Pada Smartphone Android

0
2776
copyright ©jalantikus

Cara Balas SMS Otomatis Pada Smartphone Android

Oketekno.com – SMS adalah salah satu cara berkomunikasi yang tidak secara langsung dan populer hingga kini, bahkan mulai dari kanak-kanak sampai dewasa bahkan orang yang lanjut usia terkadang masih menggunakan SMS ini, meski sudah ada beberapa cara untuk menggantikan SMS tetapi tidak menutup kemungkinan SMS ketinggalan jaman karena sampai kini pengguna SMS masih terbilang cukup banyak, jika anda mencari referensi aplikasi chat dan telephone gratis bisa anda simak pada kumpulan aplikasi chat, telephone, dan sms gratis.

auto reply
Copyright ©GooglePlay

Telah kita ketahui bahwa SMS ini digunakan untuk komunikasi antar rekan bisnis yang berkejauhan, client, dan yang paling sering kita ketahui ialah SMS antara laki-laki dan perempuan yang sedang menjalani hubungan alias pacaran, saat kita telat untuk membalas SMS dari pacar kita terkadang hal ini bisa membuat pacar kita ngambek loh, jadi jangan sampai telat yah bales smsnya supaya tetap menjalani hubungannya dengan baik.

Lanjut Baca: Cara Menjankan Aplikasi Tanpa Install, Kok Bisa?

Agar hal itu tidak terjadi, maka saya akan menunjukkan Cara balas SMS Otomatis, jadi ketika anda sedang sibuk atau sedang tidak memegang HP, anda tetap akan bisa membalas SMS dari siapapun itu termasuk pacar tentunya.

Simak Juga : Awas, Malware Pembaca SMS Mengintai Android Anda

Cara balas SMS Otomatis yang pertama adalah download dan install terlebih dahulu aplikasi bernama “SMS Auto Reply”, aplikasi ini bisa kalian download melalui play store. Jika sudah terpasang buka aplikasi tersebut dan akan muncul tampilan menu, lalu pilih “SMS Auto Reply” kemudian pilih tanda plus dipojok kanan atas.

copyright ©jalantikus

Selanjutnya adalah Pada kolom satu, nyalakan “If SMS Contains”. Pada kolom dua, isikan kata-kata yang berada di dalam SMS yang ingin kamu balas secara otomatis. Pada kolom tiga, isikan balasan SMS otomatis yang diinginkan. Pada kolom empat, pilih “Update” dan selesai sudah. Jika kalian ingin mengecek balasan-balasan otomatis yang telah dilakukan, maka kalian bisa kembali ke menu utama, lalu pilih “SMS Logs”.

Simak Nih: Cara Mudah Convert Video Menjadi Gif di WhatsApp

copyright ©jalantikus

Dengan aplikasi ini, kalian tidak hanya membalas SMS secara otomatis, akan tetapi kalian juga bisa meneruskan SMS kepada orang lain melalui SMS maupun E-mail (SMS Forwarding), ditambah lagi dengan “Missed Call Auto Reply” fitur ini akan mengirimkan SMS secara otomatis kepada penelepon jika anda tidak mengangkat telpon dari orang tersebut.

Nah begitulah Cara balas SMS Otomatis, cukup simple kan jadi kita tidak usah khawatir akan kejadian pacar ngambek atau semacamnya, dilain kesibukan kalian tetapi masih bisa membalas SMS dari pacar tanpa mengetikkan sekata bahkan sehuruf sekalipun. Selamat mencoba.!

Baca Juga: Bahaya bermain ponsel sebelum tidur yang harus dihindari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here