Harga Smartfren Andromax G Terbaru Agustus 2014, Smartphone Murah 900 ribuan

1
9038

OKETEKNO.COM | Ada kabar terbaru dari pasar gadget Indonesia dengan meluncurnya sebuah smartphone baru dari Smartfren. Ya, produsen ponsel asli negeri sendiri ini meluncurkan bukan hanya satu melainkan dua smartphone sekaligus untuk sesi tutup tahun 2013 lalu Salah satu diantaranya adalah Smartfren Andromax G.

smartfren-andromax-g_663_382

Ponsel ini adalah smartphone yang mempunyai spesifikasi yang sepertinya lebih tertuju untuk kalangan kelas menengah kebawah. Memang, smartfren selama ini dikenal sebagai vendor yang menawarkan berbagai smartphone dengan target pasar kelas menengah karena dinilai pada kelas itulah daya beli masyarakat Indonesia sebagian besar dapat menjangkaunya.

Smartfren Andromax G ini mempunyai spesifikasi berupa layar capasitive touchscreen yang dibentangkan selebar 4 Inchi dengan kwalitas WVGA. Bahkan dibawah kinerja layarnya sudah ditanamkan Graphic Processing Unit (GPU) Andreno 203 yang bertugas mengoptimalkan fungsi display. Sudah pula mencakup untuk melakukan multitouch dengan 5 buah touch poin.

Melihat sedikit ke dalam dapur pacunya yang ternyata pada Central Processing Unit (CPU)-nya menggunakan Processor Dualcore dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon yang memiliki kecepatan hingga 1.2 Ghz. Hal tersebut digabungkan dengan RAM berkapasitas 1 GB sehingga membuat Smartfren Andromax G dengan operating sistem Android v4.2 Jelly-bean ini dapat anda gunakan untuk multitasking tanpa hambatan.

Fitur kamera pun dipasang pada smartphone ini. Ya, sebuah smartphone tanpa kamera, belum bisa disebut smartphone. Kamera dengan kekuatan lensa 3.2 MP disiapkan sebagai kamera utama untuk mengabadikan momen berharga anda. Sedangkan untuk kamera keduanya menggunakan lensa berkapasitas 1.3 MP yang di letakkan di atas papan display-nya. Untuk detail tentang spesifikasi Smartfren Andromax G, sebaiknya anda lihat pada tabel yang sudah oketekno.com lampirkan di bawah ini.

smartfren-andromax-g

Spesifikasi Smartfren Andromax G

GENERAL

Jaringan

CDMA 2000-1X EVDO Rev A (3.5 G)
2G GSM

Koneksi Data

Wifi
Bluetooth v3.0
Port MicroUSB

PROCESSOR

CPU

Qualcomm Snapdragon 1.2 Ghz Dualcore

GPU

Andreno 203

MEMORY

RAM

1 GB

Internal

4 GB

Eksternal

Slot MicroSD Up to 32GB

LAYAR

Tipe

Capasitive touchscreen, multitouch, WVGA

Ukuran

4 Inchi

KAMERA

Kamera Primer

3.2 MP, Auto Focus, LED Flash

Kamera Secunder

1.3 MP

BATERAI

Tipe

1500 mAh

Stanby

Up to 79 jam

Talk time

FITUR LAIN

Android v4.2 Jelly bean
Dual SIM (CDMA + GSM)
HTML5
GPS with A-GPS Support dan GLONASS
SMS, MMS, Email, Push Email, IM
FM radio
Java MIDP emulator, organiser, Google play store, Google search, Gtalk, Youtube, Facebook, calender, alarm
Video Player : MP4/H.264/H.263 Player
Audio Player : MP3/AAC+/WAV
Jack Audio 3.5 mm

 

Harga Smartfren Andromax G

Smartfren Andromax G ini dibandrol pada kisaran harga yang tidak menguras kocek anda yaitu sekitar Rp. 949 ribu per unitnya. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap tentang smartphone ini dengan mengunjungi konter – konter ponsel di sekitar kota anda.

Terima kasih sudah membaca ulasan kami tantang Smartfren Andromax G. Silahkan kunjungi terus oketekno.com dan dapatkan update informasi harian terbaru anda.

Baca juga tentang Daftar Harga Smartphone Smartfren Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here