Cara Mudah Bobol Password Wifi Seperti Para Hacker!

0
15265
copyright ©jalantikus

Cara Mudah Bobol Password Wifi Seperti Para Hacker!

Oketekno.com – Pada zaman sekarang ini banyak koneksi WiFi dimana-mana, akan tetapi kita tidak akan nyaman dan senang kalau tidak bisa mengakses WiFi tersebut karena adanya password yang berada pada koneksi tersebut.

Lanjut Baca: Cara Selesaikan Masalah Koneksi WIFI Lemot atau Lambat

Kita ketahui bahwa semua orang yang bisa membobol WiFi untuk niat tertentu umumnya disebut dengan Hacker, akan tetapi para Hacker ini tidak selalu memiliki niat jahat setelah berhasil mendapatkan akses WiFi public seperti mengacak-acak website milik pemerintahan, mencuri uang dari rekening seseorang atau perusahaan, menyebarkan data orang, tapi terkadang Hacker hanya ingin mendapatkan akses internet sepuasnya dan sebebas-bebasnya.

Penasaran bagaimana para Hacker mengetahui Cara Bobol Password Wifi, berikut caranya.

  1. Lewat Router, cara ini terbilang paling mudah dari cara yang lainnya yaitu hanya dengan cara memasukkan alamat IP 192.168.1.1 serta usename-nya, maka Hacker pun sudah memiliki akses gratis ke jaringan Wi-Fi tertentu. Pada intinya, kamu tetap harus memiliki akses ke router atau modem yang digunakan.
    copyright ©jalantikus

    Lanjut Baca: Cara Mudah Hack WIFI Supaya Koneksi Makin Kencang

  2. Wireshark, aplikasi ini termasuk kedalam Network Protocol Analyzer atau yang biasa dikenal dengan Packet Snifer. Dengan aplikasi ini kalian tidak hanya bisa membobol password WiFi, akan tetapi kalian juga bisa menyadap orang lain, jika Wireshark ini terhubung dengan koneksi jaringan yang sama maka kamu bisa mengetahui lalu lintas yang masuk dan keluar dari si target.

    copyright ©jalantikus
  3. Aircrack ini hampir sama dengan Wireshark yang bisa memantau aktifitas data yang telah diakses, dan yang membedakannya adalah saat aplikasi ini terhubung dengan suatu jaringan yang sama, maka kalian bisa membuka password yang digunakan suatu jaringan WEP (Wired Equivalent Privacy) dan WPA (Wi-Fi Protected Access). Dan kebanyakan aplikasi ini digunakan untuk menguji kekuatan pada password jaringan yang telah dibuat.
    copyright ©jalantikus

    Ketahui Juga: Cara Membuat Password yang Aman Supaya Terhindar dari Hacker

  4. Kalian yang menggunakan windows 8 dan 10 tentunya senang ketika tau tentang Cara Bobol Password Wifi yang satu ini, cara ini bisa dilakukan melalui CMD yaitu dengan cara mengetikkan perintah netsh wlan show network mode=bssid, dengan perintah itu akan memunculkan semua jaringan yang tersedia di sekitarmu. Seorang hacker professional akan menggunakan semua data jaringan yang ada untuk bisa terhubung ke suatu jaringan WiFi tanpa harus memasukkan password-nya.

    copyright ©jalantikus

Itulah beberapa Cara Bobol Password Wifi yang bisa kalian praktekan sendiri dan tentunya cara itu tidak akan berhasil jika tidak ada koneksi WiFi yang tersedia.

Baca Juga : Tips Dapatkan Hotspot WIFI Secara Gratis, Mau????

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY