Harga LG X venture dan Spesifikasi Baterai Unggulan Li-Ion 4100 mAh

0
2313
LG X venture
Copyright ©LG

Harga LG X venture

Oketekno.com – Halo sobat penggemar gadget, di tahun 2017 ini sudah banyak produk terbaru dan setiap vendor memiliki produk unggulan dengan komponen lebih premium dan memiliki teknologi yang cukup tangguh. Inilah salah satu produk dari Korea Selatan selain Samsung juga ada LG yang kini meriliskan produk terbaru di bulan Mei ini.

Teknologi yang dimiliki produk terbaru LG ini sudah memberikan kelengkapan cukup berkualitas, nama produk tersebut yaitu LG X venture. Produk ini memang memberikan dukungan yang lebih optimal dan memberikan koneksi jaringan hingga 4G serta memiliki kecepatan standar yang cukup maksimal selain 2G dan 3G yang akan membantu koneksi bila di kota anda belum capai 4G LTE.

Baca Juga Harga LG Grace LTE dan Spesifikasi, Smartphone Nougat MurMer Usung Layar 5.3Inchi Bening

Smartphone LG X venture telah dikenalkan pada bulan Mei 2017 dan saat ini memiliki status pasar coming soon atau segera hadir. Namun, kelengkapan spesifikasi cukup berkualitas, smartphone LG X venture memberikan dimensi dengan ukuran 154 x 75.8 x 9.3 mm dan juga bobot 166.5 gram.

Keunggulan yang sudah dimiliki smartphone terdiri dari dukungan Single SIM serta sertifikat IP68 dalam artian bahwa smartphone mampu digunakan didalam air selama 30 menit dengan kedalaman lebih dari 1.5 meter. Tak cukup itu saja, LG X venture juga dilindungi dengan sertifikat MIL-STD 810G yang bisa dimungkinkan bahwa ponsel mampu digunakan di dalam air laut.

Tipe layar yang sudah ditetapkan dalam ponsel ini menerapkan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga 16 juta warna yang lebih optimal. Ukuran layar pada smartphone ini menerapkan dukungan 5.2 inchi dengan rasio body dan layar 64.2%. Dengan lebar layar tersebut juga memiliki resolusi berkualitas Full HD dengan ukuran 1080 x 1920 pixel dan juga memiliki kerapatan 423 ppi pixel.

LG X venture
Copyright ©Pocketnow

Sistem operasi LG X venture sudah mendukung Android versi Nougat dan menerapkan chipset Snapdragon 435 dari Qualcomm. Disamping itu smartphone juga memiliki prosesor dengan kekuatan Octa Core 1.4GHz dan memberikan GPU dengan tipe Adreno 505 yang lebih optimal.

Memori internal yang dimiliki smartphone LG X venture telah mendukung 32GB, 2GB RAM serta memberikan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB untuk penampungan aplikasi dan juga data yang ingin anda simpan dalam smartphone.

Soal fotografi dalam smartphone ini menerapkan dukungan yang lebih optimal, dimana kamera belakang LG X venture menerapkan resolusi 16MP dan juga memberikan fitur pendukung yaitu autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, video [email protected] Selain itu juga memiliki kamera selfie atau kamera depan dengan resolusi cukup standar yaitu 5MP.

Setiap smartphone ini telah didukung dengan sound atau suara diantaranya Vibration atau getar, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih berkualitas tersebut. Fitur lainnya yang sudah diterapkan dalam smartphone memberikan dukungan WIFI 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, WIFI Direct, dan Hotspot. Selain itu juga ada fitur yang digunakan untuk transfer data menggunakan Bluetooth versi 4.2, NFC, USB versi 2.0, Type-C 1.0 yang lebih optimal. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan A-GPS, GLONASS serta RM Radio yang lebih sempurna dalam update informasi dengan mudah.

Baca Juga Inilah Harganya Xiaomi Mi Max 2 Siap Meluncur Di Indonesia?

Smartphone juga memiliki sensor diantaranya yaitu fingerprint yang memiliki fungsi untuk keamanan smartphone, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer yang akan memudahkan dalam mengoperasikan smartphone. Pengiriman pesan melalui smartphone LG X venture bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan browser HTML5.

LG X venture juga sudah mendukung fitur fast battery charging dengan pengisian 50% dalam waktu 48 menit. Selain itu juga didukung aplikasi MP4, MP3, Photo/video editor, Document viewer. Daya tampung baterai pada smartphone ini cukup garang dengan kapasitas 4100 mAh dengan tipe non removable Li-Ion yang optimal. Warna yang diterapkan dalam smartphone LG X venture hanya terdiri dari Black dan Brown saja.

Spesifikasi LG X venture

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 154 x 75.8 x 9.3 mm (6.06 x 2.98 x 0.37 in)
Weight 166.5 g (5.89 oz)
SIM Yes

– IP68 certified – dust/water proof over 1.5 meter and 30 minutes
– MIL-STD 810G certified

Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches (~64.2% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~423 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
Camera Primary 16 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP
Memory Card Slot microSD, up to 256 GB
Internal 32 GB, 2 GB RAM
Platform OS Android 7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3,5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Radio FM radio
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector
Features Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Messenger SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging: 50% in 48 min (Quick Charge 2.0)
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-removable Li-Ion 4100 mAh
Stand-by
Talk Time
Music Playback
Video Playback
Colors   Black, Brown

Harga LG X venture

Harga smartphone LG X venture belum diketahui lebih lanjut, namun kalau diperkirakan smartphone ini sekitar Rp 4-5 jutaan bisa juga lebih mahal karena memiliki komponen cukup premium. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di berbagai negara salah satunya Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here