Rumor Fitur Baru BBM For Androids dan iOS 2014

0
4809

OKETEKNO.COM | Penggunaan BBM (Blackberry Messager) for androids dan iOS ternyata sangat menyita perhatian para pengguna gadget, khususnya smartphone. Aplikasi instant messager itu menjadi aplikasi yang paling fenomenal di tahun 2013 ini. Betapa tidak, belum genap 24 jam peluncurannya pada bulan oktober kemarin, aplikasi ini sudah di unduh oleh lebih dari 10 ribu pengguna Androids di seluruh dunia.

BBM-logo

Kini ada kabar menyebutkan bahwa aplikasi BBM for Androids dan iOS ini akan dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang rencananya akan dirilis tahun depan. Fitur yang disebutkan ini adalah layanan berupa panggilan telefon yang dapat anda lakukan pada semua kontak blackberry anda di seluruh dunia.

Sebagai salah satu yang merilis kembali keunggulan aplikasi instant messager, Blackberry tidak lagi terfokus pada keunggulan layanan chattingnya. Panggilan telefon (BBM Voice) ini nantinya bersifat gratis, hanya menggunakan pulsa yang anda gunakan untuk koneksi ke jaringan GPRS saja. Salain itu anda juga akan secara langsung terkoneksi dengan BBM channel sehingga anda dapat berbagi foto atau video dengan cepat, berbagi lokasi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Fitur terbaru ini sebenarnya bukan yang pertama dimiliki oleh layanan instant messager, sebelumnya ada juga layanan serupa dari aplikasi we chat, hanya saja pamor yang dimiliki oleh we chat sangat jauh tertinggal bila dibandingkan dengan aplikasi dari perusahaan asal Kanada ini. Bahkan selain itu untuk fitur chatting-nya, Blackberry mengatakan akan memberikan sedikit pembaruan yaitu dengan menambahkan sekitar 100 emoticons yang akan membuat pengalaman chatting anda terasa semakin rame.

BlackBerry-BBM-Voice

Menurut Kepala Managemen Produk BBM, untuk saat ini pihak Blackberry sendiri masih mengerjakan contoh – contoh dari berbagai fitur baru tersebut pada versi beta sebelum benar – benar dirilis untuk perangkat dengan operating sistem Android, iOS, dan Blackberry 10. Rencana peluncuran fitur baru tersebut ditujukan untuk dua bulan mendatang, jadi bolehlah anda para pengguna BBM For Androids dan iOS untuk sabar sebentar sebelum bisa menikmatinya. Demikianlah informasi tantang Rumor Fitur Baru BBM For Androids dan iOS 2014 yang sudah redaksi oketekno.com postingkan untuk anda.

Baca juga tantang Keistimewaan Instant Messager

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here