Vivo V5 Plus Black Matte Edition Terbaru Siap Meluncur

0
9515
Vivo V5 Plus Black Matte Edition
Copyright ©Vivo Mobile Indonesia

Vivo V5 Plus Black Matte Edition Terbaru Siap Meluncur

Oketekno.com – Vivo telah hadirkan berbagai warna menarik untuk produk terbarunya diantaranya warna yang sering digunakan saat ini yaitu Rose Gold dan Crown Gold. Namun, untuk smartphone dengan warna hitam sudah cukup langka, namun Vivo kali ini memperkenalkan varian warna black matte pada smartphone Vivo V5 Plus yang sudah mulai dijual di Indonesia pada awal Mei 2017.

Brand manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma telah memberikan pernyataan kalau warna Black Matte ini akan memberikan presentasi yang cukup sempurna untuk smartphone Vivo V5 Plus sebagai smartphone perfect selfie series.

Baca Juga Harga Vivo X9s Plus dan Spesifikasi, Andalkan Dual Kamera Selfie 20MP+5MP Nougat

Adapun ungkapan Edy,”Hitam menjadi warna yang cocok untuk gaya hidup modern yang ringkas dan berkelas. Sentuhan Black Matte yang cukup ekslusif telah menggambarkan pribadi yang tegas, sophisticated, dan percaya diri. Kami ingin terus membawa pilihan warna yang sempurna untuk konsumen kamu.”

Tidak hanya itu saja, adapun variasi warna Vivo V5 Plus terbaru yang cukup berikan komitmen Vivo smarthone untuk penuhi kebutuhan fashion dan juga gaya hidup mereka. Pihak Vivo juga telah berikan fitur-fitur inovasi yang cukup mendukung adanya kebutuhan konsumen dalam menggunakan fashion item yang harus dimiliki.

Vivo V5 Plus Black Matte Edition
Copyright ©Vivo Mobile Indonesia

Vivo V5 Plus Black Matte Edition ini merupakan warna yang akan menjadi tren  yang abadi dalam fashion dan juga memiliki perbaduan matte yang mampu mempertegas keanggunan serta keindahan,” imbuh Edy.

Smartphone Vivo V5 Plus juga memiliki spesifikasi dua kamera depan beresolusi cukup sempurna dan tinggi 20MP+8MP Plus softlight technology, bokeh, dan juga shot refocus untuk kedua kamera selfie juga memiliki fitur Ultra HD yang memiliki kualitas kamera setara dengan 64MP untuk kamera belakang.

Baca Juga Harga Huawei Y6 (2017) Terjangkau, Spesifikasi Kamera Selfie 5 MP, LED flash, Baterai Gahar 3000 mAh

Hal tersebut seusai dengan tagline ‘Camera and Music’, dengan memiliki kekuatan fitur kamera yang cukup spektakuler dan mampu menghasilkan foto sekelas dengan foto studio atau kamera profesional lainnya.

Harga smartphone Vivo V5 Plus Versi Black Matte Edition ini dibanderol tak jauh berbeda dengan versi warna Rose Gold dan Crown Gold yaitu mencapai nilai Rp 4.999.000. Smartphone ini sudah masuk di Indonesia, buran coba dan miliki smartphone Vivo satu ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone ViVo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here