Cara Akses Web Google Chrome di Android Tanpa Internet

0
1998
Copyright ©liputan6

Cara Akses Web Google Chrome di Android Tanpa Internet

Oketekno.com – Sekarang ini banyak yang menggunakan Handphone jenis android, dimana user bisa melakukan browsing pada Android mereka seperti layaknya browsing di komputer. Semakin banyaknya orang yang menggunakan layanan google, maka google akan memberikan bonus kepada para pemakainya yaitu mengakses dan menjelajahi dunia internet secara gratis melalu aplikasi Google Chrome yang berada pada perangkat androidnya.

Karena fasilitas ini dilatarbelakangi oleh pengguna yang sering melakukan complain dikarenakan saat browsing koneksi internet sedang tidak baik atau buruk, tapi untuk sekarang ini para pengguna Google Chrome tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut dikarenakan kalian sudah bisa untuk mengakses dunia maya secara gratis dan tanpa hambatan dari koneksi buruk lagi, jika hanya untuk mempercepat koneksi saja anda bisa coba nih cara mudah percepat koneksi Internet Android.

Kabar Terbaru: Google Chrome Akan Blokir Iklan Secara Otomatis, Intip YUK !!

Akses Web Google di Android Tanpa Internet yang dibuat oleh Google ini menggunakan cara sebagai berikut, dalam Google Chrome versi terbaru ini para pengguna dapat menyimpan konten dari sebuah situs yang ingin dibacanya lain kali saat tidak terhubung dengan internet, terlebih lagi tidak hanya tulisan yang bisa disimpan melainkan seluruh isi yang berada di situs tersebut bisa disimpan dalam perangkat kalian, untuk lakukan hal ini dibutuhkan kecepatan Chrome yang maksimal bukan, nah kami juga sajikan nih cara atasi buffering lama di Google Chrome berikut.

Tentunya penasaran kan tentang bagaimana Cara Akses Web Google di Android Tanpa Internet, simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

Ketahui Juga : Cara Maksimalkan Google Chrome di Android Biar Makin Kece !

Yang pertama tentunya yang harus dilakukan adalah mengunduh dan menginstall aplikasi Google Chrome versi terbaru ke perangkat Android kalian di Play Store, setelah itu buka situs dengan tautan yang ingin kalian simpan.

Copyright ©google

Setelah terbuka hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengklik opsi menu (tiga titik) di kanan atas layar. Lalu pilih Download yang ditampilkan dalam ikon tanda panah ke bawah. Tunggu sampai seluruh isi dalam situs tersebut berhasil diunduh, jika sudah selesai maka kalian sudah bisa membaca artikel tersebut secara offline (tidak membutuhkan akses internet), memang Google Chrome ini menawarkan fitur yang lebih baru yang salah satunya yakni Google Photos yang bisa sembunyikan poto anda loh, untuk ketahui caranya bisa simak nih pada cara sembunyikan Foto dengan Google Photos di Android.

Apabila internet putus dan muncul animasi dinosaur di Chrome, pilih opsi ‘Download page later’ yang ditampilkan di bagian bawah layar. Segera setelah kamu terhubung di internet, situs akan otomatis disimpan untuk dibaca dalam kondisi offline, sekedar info menarik tambahan nih guys, setelah kunjungi link ini anda dijamin bisa internetan dengan Airplane mode loh.

Begitulah Cara Akses Web Google di Android Tanpa Internet yang bisa kalian lakukan ketika menyukai dan ingin membaca artikel tersebut dilain waktu.

Baca Juga :Tips Mempercepat Koneksi Pada Google Chrome

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY