Rumor Oppo R11 Plus, Spesifikasi RAM 6 GB Layar Lega 6Inchi Siap Melenggang!

0
1785
Bocoran Oppo R11 Plus
Copyright ©Oppo

Bocoran Oppo R11 Plus

OKETEKNO.COM – Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo R11 Plus, Pabrikan smartphone Oppo yang bermarkas di Tiongkok kembali menyiapkan amunisi ponsel pintar terbaru yang siap menjadi andalan yakni Oppo R11 dan Oppo R11 Plus. Smartphone anyar ini tengah digodog dimana dikabarkan membawakan kemampuan kamera mumpuni dengan efek bokeh keren dalam dukungan dual kamera. Untuk rumor harga Oppo R11 Plus sendiri tentunya dilepas sebanding dengan spesifikasi andalan yang dimiliki apalagi ponsel ini dikabarkan membawa kapasitas RAM 6 GB tangguh.

Setelah sempat pamer hasil bidikan ponsel Oppo R11 yang juga tengah digarap dengan membawa dual kamera dalam teknologi 2x Lossless zoom serta efek bokeh, bocoran spesifikasi Oppo R11 Plus muncul di situs TENAA. Usut punya usut perangkat dengan embel-embel ‘Plus’ ini membawa sejumlah peningkatan termasuk dukungan layar lapang seluas  inchi hingga dapur pacu tangguh dalam mesin berspesifikasi tinggi. Untuk lebih lengkapnya simak bocoran spesifikasi Oppo R11 Plus selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Rumor Asus Zenfone 4 Max, Harga dan Spesifikasi Baterai Powerfull Bisa Untuk Powerbank!

Rumor Spesifikasi Oppo R11 Plus

Perangkat smartphone Oppo R11 Plus ini kabarnya akan diumumkan secara resmi pada Mei 2017 sebagai perangkat phablet dengan layar lapang. Oppo R11 Plus juga dikenal dengan sebutan Oppo R11+ yang digadang-gadang siap menjadi phablet dengan kemamuan fotografi tangguh selain Oppo F3 series. Untuk perangkat Oppo R11 Plus ini sendiri akan hadir dengan mengusung desain stylish dan keren membawa material metal berkonsep unibody keren dalam dukungan empat sudut membulat.Phablet ini meawarkan dimensi yang cukup bongsor dengan bobot sekitar 185 gram sehingga kurang nyaman digenggam dalam satu tangan.

Dengan membawakan embel-embel nama ‘Plus’ dari versi reguler Oppo R11, perangkat ini memang hadir dengan mengusung bentang layar lapang seluas 6.0 inchi dimana didukung dengan panel AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman pewarnaan hingga 16 juta warna sehingga mampu menyajikan kualitas gambar cemerlang. Apalagi layar smartphone ini juga telah dibekali dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dalam kepadatan layar hingga 490 ppi per inchinya. Pengguna akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang memang bening dan tajam serta kemampuan multitouch responsif. Bahkan permukaan layar Oppo R11 Plus ini didukung lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dan mendukung sentuhan menggunakan sarung tangan maupun dalam keadaan basah.

Rumor Oppo R11 Plus
Copyright ©Gizbot

Berlanjut menuju rumor Oppo R11 Plus pada bekalan jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam ponsel dengan harga menengah atas ini. Phablet ini mendukung fitur Hybrid Dual SIM yang mampu siaga bersama-sama dengan dua nomor serta telah dibekali dengan jaringan data lengkap. Disematkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan HSPA Plus hingga LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan dalam Oppo R11 Plus ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, serta media transfer data Bluetooth, USB Type-C, USB OTG, Infrared hingga NFC.

Sementara rumor Oppo R11 Plus pada bagian dapur pacu menyebutkan bahwa perangkat ini akan didukung mesin processor berspesifikasi tinggi. Kabarnya ponsel dengan layar lega ini diprediksi akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan processor Octa-core berkecepatan 2.2 GHz yang memang responsif dan handal. Processor 8 inti tersebut siap menjalankan multitasking dan komputasi dengan cepat tanpa lag lantaran gadir dengan diperkuat RAM 6 GB. Kendati demikian Oppo R11 Plus juga akan hadir dalam model RAM 4 GB dengan harga lebih terjangkau.

Baca Juga Rumor Motorola Moto X4 Play, Harga dan Spesifikasi Usung CPU Octa-core RAM 4GB Stylish

Untuk sistem pengoperasian dalam phablet Oppo R11 Plus ini sendiri hadir dengan didukung oleh sistem pengopersian Android OS v7.0 Nougat sebagai versi terbaru yang membawa banyak fitur menjanjikan termasuk antarmuka keren dibalut Color OS UI. Kelebihan perangkat Oppo R11 Plus ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bodinya sehingga pengguna dapat membuka maupun mengunci layar ponsel dengan sensor sidik jari.

Perangkat phablet Oppo R11 Plus ini sendiri akan hadir dalam dua model penyimpanan dengan banderolan harga berbeda. Dibenamkan memori internal 64 GB dimana juga tersedia versi lebih mahal dengan memori internal 128 GB. Bahkan Oppo juga mmebekali perangkat ini dengan kemampuan ekspansi memori eksternal dari microSD hingga kapasitas 128 GB hanya saja menggunakan slot SIM 2.

Nampaknya smartphone Oppo R11 Plus ini dapat menjadi versi murah siap menjegal Samsung Galaxy S8 lantaran sama-sama membawakan dukungan kamera belakang dengan dua lensa. Phablet ini hadir dalam dua kamera belakang masing masing beresolusi 20 MP dan 16 MP dimana disertai Dual LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor juga sejumlah fitur kamera lainnya yang siap memberikan hasil bidikan bening dan tajam. Bahkan dikabarkan dual kamera Oppo R11 Plus ini mampu dimanfaatkan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau [email protected] yang cukup cemerlang dan bening.

Bocoran Oppo R11 Plus
Copyright ©Oppo

Vendor smartphone Oppo sendiri baru aja merilis phablet selfie dengan dual kamera depan yakni Oppo F3 Plus. Namun lain halnya dengan Oppo R11 Plus dimana hadir dengan  satu kamera depan namun dengan resolusi tinggi. Phablet ini akan dibekali dengan kamera depan beresolusi 20 MP yang telah didukung dengan fitur Flash kamera sehingga menghasilkan kualitas bidikan selfie yang cukup bening dan tajam bahkan cerah. Kamera depan Oppo R11 Plus ini juga akan didukung sejumlah fitur seperti Face Beauty, Low Light Mode dan masih banyak lagi.

Semua aktivitas dan kinerja yang dijalankan dalam perangkat Oppo R11 Plus in sendiri ditenagai dengan baterai bertenaga. Di dalamnya telah ditenagai dengan baterai Li-Po berkapasitas 3900 mAh dengan tipe Non Removable. Baterai tersebut disokong pula dengan fitur VOOC Flash Charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Untuk lebih jelasnya langsung simak bocoran harga dan spesifikasi Oppo R11 Plus dibawah ini.

Rumor Harga Oppo R11 Plus

Bocoran dan rumor Oppo R11 Plus ini memang tengah menjadi perbincangan pecinta gadget di dunia maya yang memang menantikan perangkat terbaru dari Oppo. Kabarnya Oppo R11 Plus dan Oppo R11 aka dirilis pada 1 Juni 2017 dan akan dipasarkan di Indonsia. Harga Oppo R11 Plus sendiri diperkirakan akan memiliki selisih 700 Yuan atau Rp 1.3 juta lebih mahal dibandingkan versi regulernya Oppo R11. Akan tersedia varian warna casing pink dan emas yang menawan.

Bocoran Spesifikasi Oppo R11 Plus

  • Hybrid Dual SIM
  • Mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE
  • Akses internet kencang dengan speed HSPA Plus hinga LTE Cat
  • Android OS v7.0 (Nougat) dengan antarmuka Color OS
  • Processor Octa-core 2.2 GHz Qualcomm Snapdragon 660 (Expected)
  • RAM 6 GB / RAM 4 GB
  • Memori internal 128 GB / 64 GB
  • Mendukung ekspansi memori microSD hingga 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
  • Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Hall Effect, Fingerprint Sensor
  • Layar 6.0 inches AMOLED capacitive touchscreeen 16M colors
  • Dibekali resolusi Full HD 1080 x 120 pixels (~490 ppi Pixel Density)
  • Dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass
  • Multitouch dan mendukung Glove & Wet Touch Support
  • Dual Kamera Belakang beresolusi 20 MP dan 16 MP dengan Dual-LED Flash (Dual Tone Flash), Autofocus
  • Kamera depan 20 MP dengan Flash kamera
  • Mendukung perekaman video beresolusi 4K [email protected] cemerlang
  • Dibekali fitur PDAF Sensor, Gesture Shot, Low Light Mode dan masih banyak lagi
  • Konektivitas lengkap dengan Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth, USB Type-C, USB OTG, Infrared Port dan NFC
  • Baterai Non Removable, Li-Po 300 mAh bertenaga
  • Didukung Quick charge VOOC Flash Charge
  • Desain metal unibody dalam warna emas dan pink

Dan itulah informasi mengenai harga Oppo R11 Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat serta membantu sobat yang tengah mencari referensi terkait ponsel bocoran ponsel Oppo R11 Plus yang kemungkinan segera dirilis di Indonesia.

Baca Juga Rumor Samsung Galaxy Note 7R, Versi Refurbished Samsung Note 7 dengan Spek Lebih Handal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here