Akhir Mei 2017 Oppo Resmi Hadirkan Smartphone Selfie Terbaru

0
998
Oppo Resmi Hadirkan Smartphone Selfie Terbaru
Copyright ©Oppo

Akhir Mei 2017 Oppo Resmi Hadirkan Smartphone Selfie Terbaru

Oketekno.com – Baru-baru ini pihak Oppo telah meluncurkan smartphone Selfie expert dengan dual selfie camera yang diterapkan dalam F3 Series, yang sudah berikan kombinasi dual kamera selfie. Namun, Oppo belum puas dengan produk-produk itu saja, Oppo Indonesia pada kuartal kedua telah di infokan kalau akan menghadirkan smartphone terbaru dalam waktu dekat ini.

Kabar terbaru telah bocor pada foto salah satu selfie expert member yaitu Reza Rahadian. Smartphone tersebut akan memiliki warna hitam pekan, bila diperhatikan lagi secara teliti maka perangkat yang misterius tersebut tidak terlalu besar. Ada kemungkinan bawakan layar dengan lebar 5 inchi atau 5.5 inchi yang cukup standar.

Baca Juga Rumor Oppo R11 Plus, Spesifikasi RAM 6 GB Layar Lega 6Inchi Siap Melenggang!

Bila kalau dilihat dara setifikat pada situs resmi, belum ada perangkat terbaru untuk Oppo usai A57 dan F3. Jadi ada kemungkinan besar bahwa produk misterius ini juga bisa merupakan edisi khusus dengan varian hitam atau Black Edition seperti milik Vivo V5 Plus Black Matte Edition serta ada juga perkiraan bahwa Oppo A57 Black Edition atau Oppo F3 Black Edition?

Akhir Mei 2017 Oppo Resmi Hadirkan Smartphone Selfie Terbaru
Copyright ©Oppo

Pada bagian belakang casing pada smartphone misterius itu juga tertera tanda tangan sang selfie expert member, Reza Rahardian. Nah! Anda masih ingat bahwa Oppo juga pernah melibatkan aktris cantik Indonesia yang juga tanda tangan pada smartphone dengan nama Oppo F1s Raisa Phone yang merupakan edisi khusus dengan warna hitam pekat.

Baca Juga Harga Oppo A77 Dibanderol Rp 4.9 Jutaan Terapkan Spesifikasi RAM 4GB, Prosesor Octa-core 1.5 GHz

Belum banyak informasi yang bisa di keruk pada gambar yang sudah diberikan oleh Oppo. Tetapi dalam gambar tersebut tersirat tulisan tanggal yang akan dikenalkan pada 30 Mei 2017. Masih penasaran perangkat Oppo apa lagi yang datang? Maka tunggu pengumuman dari pihak Oppo secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here