Cara Foto Selfie Tampil Ganteng dan Cantik Menggunakan FaceApp

0
1475
Copyright ©liputan6

Cara Foto Selfie Tampil Ganteng dan Cantik Menggunakan FaceApp

Oketekno.com – Tidak jarang orang menginginkan hasil terbaik pada saat mereka berfoto, dengan adanya keinginan tersebut tidak jarang banyak orang yang terinspirasi untuk membuat aplikasi edit foto dan salah satunya yang lagi trend adalah FaceApp, jika kalian belum tau caranya bagaimana simak baik-baik Cara Foto Selfie Menggunakan FaceApp yang akan dibahas pada artikel kali ini.

Aplikasi ini tidak hanya menjadikan wajah kita lebih sempurna (Ganteng maupun cantik), akan tetapi aplikasi ini juga memberikan fitur tambahan yaitu menjadikan foto semakin tua, kanak-kanak bahkan bisa jadi transgender sekalipun, fitur inilah yang membuat para pecinta selfie ingin mencoba hasil jepretannya sehingga membuatnya jadi fenomenal, untuk aplikasi edit foto yang lainnya bisa anda ketahui pada link aplikasi edit foto untuk Android, iOS, Windows terbaik berikut.

Copyright ©FaceApp

Aplikasi ini dibuat oleh startup Wireless Lab OOO yang berbasis di Rusia, aplikasi ini memanfaatkan kecerdasan buatan dan jaringan neural untuk mengubah wajah dengan efek realistis, aplikasi ini mempunyai dua filter yang dapat digunakan untuk membuat foto lebih sempurna. Yang pertama adalah menambahkan filter smile yang membuat hasil foto lebih bahagia, pada filter ini kita diberi 2 pilihan tampilan senyum yang dapat kita pilih sesuai keinginan, untuk edit foto lebih detail dan sempurna anda bisa lakukan secara manual dengan menggunakan kumpulan aplikasi desain grafis Android yang populer ini.

Filter selanjutnya adalah filter Spark yang ditampilkan dengan ikon halilintar, dengan adanya filter ini bisa membuat warna kulit lebih bercahaya dan halus, filter inilah yang banyak diinginkan oleh kebanyakan orang. Cara Foto Selfie Menggunakan FaceApp cukup mudah yaitu cukup mengambil gambar selfie seperti biasa dan mengeditnya melalui FaceApp.

Simak Juga : Aplikasi Edit Foto Picsart, Ubah Fotomu Dengan Efek Magis yang Menarik

Untuk lebih detail cara kerjanya ialah anda bisa dengan mudah melakukan pengeditan saat berada di layar awal FaceApps. Anda dapat memilih foto dengan menekan ‘All Photos’ di sepanjang bagian bawah layar atau melapisi wajah Anda untuk mengambil gambar di dalam aplikasi kamera, akan tetapi perhatikan ukuran RAM juga karena mempengaruhi performa laju aplikasi tersebut, untuk memaksimalkan kinerja dari RAM itu sendiri anda bisa lakukan setting seperti yang ada pada cara meningkatkan kinerja RAM untuk percepat ponsel Android kali ini.

Gambar anda akan dimulai pada filter yang disebut Original, namun jika anda menggulir ke kanan, Anda akan memiliki pilihan seperti Smile, Smile 2, Spark, Old, Young, Female and Male.

Copyright ©uptodown

Begitulah Cara Foto Selfie Menggunakan FaceApp yang bisa anda lakukan dengan mudah dan bisa untuk mengikuti trend saat ini, yang banyak dilakukan orang adalah membuat kulit lebih cerah dan juga halus, akan tetapi yang menggunakan efek tua atau mengkeriputkan wajah dan kulit juga tidak sedikit bahkan mencoba seperti apa jika dirinya melakukan transgender, dengan adanya fitur inilah yang bisa membuat pengguna dan orang lain tertawa ketika tau bagaimana ketika kulit mereka keriput.

Sedikit pembahasan lagi nih, untuk mendapatkan smartphone dengan kualitas kamera yang sempurna untuk digandengkan dengan aplikasi ini bisa anda cari sendiri pada produk dari vendor seperti Samsung, iPhone, Oppo, Lenovo, Asus, Evercoss, Xiaomi, Advan, Huawei, Sony, dan lainnya yang bisa anda pilih sendiri vendor mana yang paling diminati, untuk harga dan spesifikasinya juga sudah dicantumkan pada link tersebut.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto untuk Android, iOS, Windows Terbaik

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY